"Ck.. park jihyo pake dasi lo yang bener upacara dah mau mulai"
"Jihyo bawa topi lo!"
"Baju lo masukin jangan kayak berandal"
"Almamater lo mana?"
Jaehyun pagi-pagi udah sibuk ngurusin jihyo sedangkan jihyo malah menatap jaehyun datar. "Ji-"
"Bacot lo ngomong terus!udah tau gue sana lo duluan aja kuping gue rasanya mau jatoh"
"Yang lain bisa diatur lo doang yang selengean makanya gue teriak-teriak mulu"
"Upacara akan segera dimulai dimohon untuk para siswa dan siswi SMA nusa harapan indonesia segera kelapangan tengah"
"Lama lo nyet..CEPETAN!" Teriakkan jaehyun menggema diruang kelas yang udah kosong.
Bukannya takut atau apa jihyo malah natap jaehyun tajam. "BACOT ANDA JUNG JAEHYUN!"
Dan terjadilah aksi saling adu mulut diantara kedua orang itu. Akhirnya setelah perdebatan yang panjang mereka berdua udah baris dilapangan tengah.
Jaehyun yang notabennya sebagai ketua kelas memeriksa teman-temannya.
Kelas mereka ini anti banget sama hukuman ya gimana ya secara didalem kelas mereka itu yang ngatur jaehyun ketos yang jadi contoh para murid kecuali jihyo yang hampir tiap hari dapet hukuman misal nyapuin lapangan.
Tapi mereka sama kayak kelas lain juga yaitu bobrok dan riweh si jaehyun aja rasanya ampe depresi ngurusin anak-anak kayak mereka.
Hukuman banget bagi jaehyun udah jadi ketos dikelas jadi ketua kelas ditambah ngurusin anak-anak kayak mereka.
Tapi jihyo malah seneng kalo dia dihukum apalagi pas pelajaran sejarah yang bikin dia kayak di nina boboin dikelas.
Ya walau gak cuman pelajaran sejarah doang sih tapi semua mata pelajaran bahkan sampe matematika yang kebanyakan angka itu.
Upacara dimulai jaehyun yang berada disamping jihyo natap cewek itu malas.
Ya gimana enggak. Topinya dia copot malah buat kipasan yang bikin jaehyun rasanya mau gelut lagi sama jihyo.
Tahan jae.
Karena upacara udah mulai dan suasana hening banget nggak lucu kalau mereka ribut. Yang ada jaehyun bisa dimarahin ama pak sehun.
Setelah jaehyun berusaha bodo amatin tingkah jihyo osis dibidang ketertiban sekolah nyamperin jihyo ngebuat mata jaehyun kembali natap jihyo.
"Apa?" Tanya jihyo males natap perempuan dengan muka sangar disebelahnya alias jiho.
Sedangkan jaehyun ketawa puas didalam hatinya karena jiho itu emang paling galak didalam keanggotaan osis angkatan dia.
"Gelang lo siniin" sinis jiho.
"Siapa lo?gak mampu beli gelang ya?nanti gue beliin" sombong jihyo sambil natap jiho yang lebih tinggi dari dia itu.
"Cepetan siniin" nada bicara jiho ganti jadi lebih galak dari sebelumnya.
Temen-temen sekelas jaehyun dan jihyo natap kasian kearah jihyo, yang dikasianin malah ketawa ketiwi gak jelas.
"Santai mbaknya nanti gue beliin ama toko-tokonya haha" tawa jihyo.
"GELANG LO SINIIN!" teriak jiho.
Ya udah biasa.. kalo osis divisi ketertiban teriak-teriak ditengah upacara kayak gini. Karena ini tugas mereka untuk nertibkan anak-anak yang nyeleweng dari peraturan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...