6. KETOS VS BADGIRL

3K 328 41
                                    

Dua bulan kemudian.

Anak-anak kelas sebelas ipa tiga ini lagi ngumpul dirumah rose. "Jadi gimana nih acaranya?" Tanya jaehyun yang udah ngebawa-bawa kertas.

Masih pada pake baju sekolah karena emang tadi abis dari sekolah langsung ke rumah rose. Yang ditanyain malah cuman manggut-manggut doang.

Entah gobloknya udah stadium akhir atau males bahas hal yang kayak gitu. Padahal niat mereka mau bikin acara buat ulang tahun bu sunmi wali kelas mereka.

Tapi malah pada gelesoran dilantai.

"Eh njing kalo gue nanya dijawab kek" jaehyun udah koar-koar.

"Udah lah kasih aja balon pagi-pagi"

"Setuju gue ama winwin, irit duit"

"Tapi lo pikir bu sunmi bocah yang lagi nangis apa?!"

"Kasih aja nasi goreng dikantin yang tujuh rebu"

"Menurut gue mending kita semua sama-sama buat kesalahan sampe dapet surat peringatan, biar nanti bu sunmi terharu"

"Kalo gitu bukan terharu njing! tapi miris bu sunmi punya anak didik kayak kita"

Saran-saran gak jelas malah bikin jaehyun tambah pusing. Bukannya ngebantu malah nambahin beban otak.

Kebukti sih kalo temen-temen jaehyun ini nggak ada yang punya otak kecuali dia ama eunwoo.

"Gimana kalo kita adainnya terbuka gitu, gue sih lagi ngebayanginnya dipantai pas malem-malem" jawab eunwoo yang paling waras.

Karena itu jawaban yang paling masuk akal akhirnya jaehyun mengangguk setuju.

"Biayanya mahal!ogah gue" sujeong selaku bendahara menolak keras.

Ya abisnya gimana ya bukannya untung malah buntung.

Mereka nggak pernah bayar uang kas sekalinya bayar ngasih uang dua ribu doang ke sujeong.

Yang bikin sujeong tambah gedek ama makhluk-makhluk ini kecuali eunwoo yang bayar rutin.

PADAHAL SEKELAS ANAK ORANG KAYA SEMUA!!!

Bagus sih kalo nggak sombong ama harta orang tuanya.

Tapi..UANG KAS HARUS TETEP BAYAR!

Itu yang ada dipikiran sujeong.

"Lo yang bayarin gue baru mau" sujeong menunjuk jaehyun.

Yang ditunjuk malah nengok kebelakang.

"Lo jung jaehyun!" Teriak sujeong kesal.

Anak-anak yang lain bukannya pada dengerin malah pada bodo amat.

Mingyu ama jungkook ke kamar mandi berduan entah ngapain dari tadi belum balik, jihyo, eunha, sama yuju malah kutekan diatas sofa.

Belum aja jaehyun liat kalo mereka pake kutek.

Yang lainnya udah mencar disudut-sudut ruang tamu rumah rose ini.

"Jadi gim- SIALAN LO SEMUA DARI TADI KITA NGOCEH NGGAK DIDENGERIN!" semprot jaehyun.

~~~

"Kook ayo pulang" jihyo narik tangan jungkook yang masih mabar sama yugyeom.

"Njing santai dikit kek!gue kalah nanti" jungkook mencak-mencak ke jihyo.

Plak.

Tangan jihyo mendarat dikepala jungkook dengan enteng. Dia lagi ditaman belakang rumah rose sekarang nyusulin jungkook mau minta anter pulang.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang