34. KETOS VS BADGIRL

2.2K 289 118
                                    

Jihyo ama jaehyun cuman diem-dieman didalem mobil,lagian jihyo ngerasa aneh ama jaehyun yang akhir-akhir ini sering banget mepet dia.

Dulu sih iya juga tapi lebih ke ngasih tau dia cara tata tertib,lah sekarang ngapain ampe nganter-nganterin pulang?

Jungkook ama eunwoo juga tega bener si jihyo ditinggalin ama makhluk bernama jaehyun ini.

"Bet pramuka dari sekolah harus lo pasang semua atau nanti pas pramuka lo bakal kena hukuman" ucap jaehyun.

"Hmm.." jihyo cuman ngedehem doang.

Gak lama perutnya jihyo tiba-tiba laper,jadilah dia mesam-mesem ke jaehyun.

Jaehyun sampe ngeliatin jihyo bingung.

"Lo kesurupan ya hyo?" Tanya jaehyun sambil nyingkirin tangan jihyo yang noel-noel lengannya.

"Gue laper hehe" bales jihyo sambil senyum-senyum.

"Ya terus?"

Duh..tadi nyuruh anak orang peka,lah dia sendirinya aja juga gak peka.

"Makan" ucap jihyo riang.

"Gak ada,gue cuman mau nganterin lo pulang bukan nraktir lo makan siang" jaehyun ngeliatin jihyo sebentar.

"Ih pelit,makanya mendingan pergi ama eunwoo daripada ama lo,nahan banget" kesel jihyo yang udah balik ke posisi duduk sebelumnya.

Jaehyun nengok sebentar abis itu senyum ngeliatin jihyo yang lagi manyun-manyun.

Giliran dabin aja dinistain jihyo malah disenyumin.

"Gak usah manyun-manyun lo,nanti gue cium baru tau rasa" kekeh jaehyun.

Untuk kedua kalinya,giliran dabin yang manyun-manyun dikatain,si jihyo kayak gitu digodain dasar jaehyun.

"Sinting lo" sinis jihyo,matanya berapi-api mau nelen jaehyun hidup-hidup.

"Lagian kan lo udah makan bakso tadi hyo" ucap jaehyun.

"Tapi perut gue masih nampung kok,serius?" Jihyo langsung masang muka imut sambil senyum manis.

"Oke,lo mau makan apa?" Pasrah dia,mana tahan ngeliat muka jihyo.

Padahal daritadi udah nahan gak ngeliatin jihyo tapi ujung mata ngelirik dikit aja dah pasrah.

"Apa aja deh,gue pemakan segalanya" bales jihyo yang udah senyum puas.

Matanya jihyo ngeliatin jalanan lagi tapi gak sengaja ngeliat nara dihalte yang kayaknya abis dari mall.

"Jae...berenti!" Heboh jihyo.

Beruntung aja belakang sepi dan dia dipinggir.

"Apaan sih hyo?nyari mati ya?" Jaehyun deg-degan banget kayak lagi jatuh cinta.

Bukan sayang nyawanya,tapi takut didamprat bundanya kalo sampe nih mobil lecet.

"Barengin tante gue jae" ucap jihyo sambil nunjuk nara.

"Hah?lo pikir gue sopir pribadi lo apa?!"

~~~

"Kenyang kan lo?gratis lagi" ucap jihyo yang baru aja masuk mobil.

Tadi itu mereka barengin nara nganterin sampe rumahnya yang berujung mereka berdua ngabisin makanan dirumah nara.

Dua orang tanpa adab dan tanpa rasa malu dibawa kerumah ya abis lah makanan semuanya.

Jaehyun malu-malu tapi sampe ngebawa snack buat dabin,jihyo lebih parah ampe minta dibungkusin rendang yang ada dimeja makan.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang