~BONCHAP~

4.3K 362 152
                                    

Sampe sekarang masih sama,mereka masih bobrok dan drama terus hidupnya,jihyo sekarang lagi tiduran dibelakang kelas bareng eunwoo.

Karna ini udah kelas akhir mereka alias kelas dua belas,semuanya jadi sering buka buku walau kadang buka buku tapi mulut ngegibahin orang lain.

"Woo kalo gue liat-liat lo mah pasti bisa deh sekolah diluar negeri" ucap jihyo,mulutnya sibuk ngunyak permen karet yang barusan dia beli dikantin.

"Haha..aamiin deh hyo doain gue ya" kekeh eunwoo,dia masih cengengesan juga sekarang.

Bruk.

Eunha dateng dan ngejatohin buku paketnya abis itu nyempil diantara mereka berdua.

"Hayo lo berdua lagi ngapain?lo juga hyo diliat jaehyun mati lo" ucap eunha.

"Duh na,bawel banget lo udah kayak ikan koi" ucap jihyo asal.

Eunwoo garuk-garuk kepalanya,pasti kalo udah kayak gini mereka bakal ribut terus.

"Gue ke perpus ya,bye" pamit eunwoo abis itu langsung berdiri ninggalin mereka.

Tenang,ini lagi jam istirahat kok.

Eunha ngerucutin bibirnya ngeliat eunwoo menjauh.

"Monyong-monyong tuh bibir rasanya pengen gue tarik" kata jihyo sambil natapin eunha.

"Gue kan niatnya mau PDKT" bibirnya eunha dimajuin,persis kayak bebek.

"Liat kebelakang,ada jungkook yang lagi nungguin lo" kekeh jihyo,tapi bener kok jihyo peka masalah eunha sama jungkook.

Awalnya mereka emang temen biasa,tapi setelah jihyo liat perlakuan jungkook ke eunha tuh beda.

"Duh lah kenapa jadi bahas gue" tangannya eunha langsung ngejitak jihyo.

Gak lama pada ngumpul,kayak mina,sujeong,rose,ama yuju yang ikutan kumpulan gibah berkedok belajar bareng itu.

"Bener njing,kak taehyung emang kurang ajar masa dia ngehamilin anak orang"

Percaya atau nggak mereka sampe sekarang juga masih nyari info tentang kakel yang udah lulus,tapi dapet aja gitu infonya entah dari siapa,pokoknya mereka jadiin kakel yang femes gibahan deh.

"Kasian kak nayeon yang masih setia nungguin kak taehyung" yuju ngambil basreng eunha yang langsung dapet pelototan maut dari sang pemilik.

"Iya heran gue ama kak nayeon,kalo gue jadi di-"

"Lo gak bakal jadi dia jeong" sahut eunha.

"Ya ampun na kan perumpamaan" ucap sujeong.

"Ngomong ama una emang mengasah ke goblokan,jadi kalo gak nyambung artinya lo pinter tapi kalo nyambung patut dipertanyakan kewarasan lo" rose yang lagi minum es teh langsung nyerocos ngehina eunha.

"Heh!" Eunha narik rambut rose pelan.

"Btw,gue masih penasaran dah gimana bisa lo pacaran ama jaehyun" ucap yuju yang lagi baca buku novel punya mina.

Jihyo yang lagi minum es teh rose langsung keselek.

"Uhuk..uhuk.." jihyo nepuk-nepuk dadanya.

"Nahloh anak orang mati loh" june nimbrung sambil bawa pilus satu renceng yang didapetin dari malak adek kelas.

"Ehm..itu.." pipi jihyo jadi merah kalo nginget-ngingetnya.

Flashback on.

Jaehyun ngegendong jihyo sampe UKS darurat yang emang buat ngebantu murid yang sakit waktu pramuka,jihyo didukin diatas karpet yang ada disana.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang