"Eh jihyo lo ngapain disini?"
Mereka berdua yang tadi deketan jaraknya langsung ngejauh takut dikira nggak-nggak apalagi ama temen-temen sekelas mereka yang gila itu.
Ternyata cuman hyunjae yang lagi megang dua buku novel ditangannya.
"Lo baca novel?" Tanya jihyo heran.
Jaehyun jadi ikut-ikutan ngeliatin novel yang dibawa ama hyunjae soalnya jarang banget sih cowok baca novel cinta-cintaan kayak gitu.
"Oh ini punya yebin" balas hyunjae sambil melanin suara dikata yebin.
"Kalian pada ngapain?" Ulang hyunjae kali ini nanya ke mereka berdua soalnya nyadar ada jaehyun.
"Dihukum" bales jihyo singkat.
"Btw jae..asal lo tau nama lo berdua sama" bisik jihyo ke jaehyun sambil terkekeh.
"Seriusan?" Tanya jaehyun.
Jihyo cuman manggut-manggut doang sedangkan hyunjae ngeliatin jihyo ama jaehyun bingung,kan..dia serasa nyamuk kalo kayak gini.
"Ya udah gue duluan ya" pamit hyunjae,gak betah dia ngeliat jihyo nempel ama jaehyun kayak gitu.
"Eh bentar.." panggil jaehyun.
"Nama lo jaehyun juga?" Tanya jaehyun.
"Hm..tapi biar gak bingung lo panggil gue hyunjae aja" bales hyunjae.
"Ooo..oke"
Abis itu hyunjae langsung ninggalin mereka berdua,baru aja mau balik bersihin kaca eh dipanggil lagi ama yebin.
"Lo ada liat hyunjae gak hyo?"
"Noh tadi udah jalan kesono" ucap jihyo sambil nunjuk kearah kanan.
"Oke..duluan ya hyo..jae.." yebin langsung nyelonong ninggalin dua orang itu.
"Gue baru tau lo deket ama mereka hyo" bingung jaehyun.
"Tau dah tuh orang dua tiba-tiba nempel ke gue" bales jihyo sambil naikkin bahunya gak perduli.
"Pipi lo gak papa?" Akhirnya yang dari tadi jaehyun mau tanyain keluar juga dari mulutnya.
"Kenapa emangnya?" Tanya jihyo.
"Pasti sakitkan?"
"Alay lo njing beneran deh suwer" jihyo malah ngehina jaehyun.
Bisa gitu ya ditanyain orang cakep malah kayak gitu.
"Kali aja kalo gue cium ilang tuh sakitnya,sini" ucap jaehyun sambil narik tangan jihyo biar ngedeket ke dia abis itu naik-turunin alisnya.
"JAEHYUN BANGSAT!JAUH-JAUH LO NYET"
Pada dasarnya kucing ama tikus gak akan pernah akur.
~~~
Jihyo lagi beres-beresin buku yang ada diatas mejanya buat pulang.
Akhirnya waktu sekolah abis.
"Hahahaha"
Eunha ama yuju ketawa-ketawa manaan kenceng banget dan mereka duduk dibelakang jihyo.
"Lo berdua ketawa kayak kerasukan njing" sinis jihyo sambil ngeliatin tuh orang dua yang masih fokus nontonin apaan tau diponsel milik eunha.
Hm..ditambah lagi headseat yang nyantol satu-satu dikuping mereka.
"NGAKAK BANGSAT!!HAHAHA ASAL LO TAU SI KEKEYI DEBUT COY!" teriak yuju sambil gebrak-gebrak meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...