33. KETOS VS BADGIRL

2.4K 295 126
                                    

"Mass!!!tungguin gue!" Teriak dabin sambil lari-lari ngejar jaehyun.

"Ih mas ngambek ya ama dabin?" Tanya dabin yang udah disamping jaehyun sambil noel-noel lengan kiri jaehyun.

Ceritanya jaehyun mau berangkat sekolah niatnya mau ninggalin dabin makanya dia sarapan cepet-cepet,abisnya dabin ngeselin banget kamarnya diberantakin kayak abis ada perang.

"Bin lo naik angkot aja sono" ucap jaehyun datar.

"Masa ngambek sih mas,padahal dabin gak ngapa-ngapain loh" dabin manyunin bibirnya.

"Jangan manyun-manyun gue kan udah pernah bilang jatohnya katak tongos" sinis jaehyun.

Gak tau kenapa jaehyun kalo lagi ama dabin bawaannya sensi mulu.

"Dan satu lagi ya bin,lo bilang gak ngapa-ngapain kamar gue udah kayak kapal pecah tau nggak" jaehyun nabok pelan kepala dabin.

"Aduh sakit tau" ucap dabin sambil ngelus-ngelus kepalanya yang kena tabok.

"Alay,dahlah ayo kalo mau bareng gue keburu telat kalo ngoceh mulu" ucap jaehyun abis itu masuk ke mobilnya.

"Yess!!" Senang dabin dia jingkrak-jingkrak abis itu masuk ke mobil jaehyun.

Jaehyun juga mana tega sih ngeliat adeknya kepanasan di angkot dan dia adem-ademan dimobilnya.

"Mas kak jihyo cantik juga ya" dabin ngelirik jaehyun sekilas abis itu pura-pura liat kearah lain,dia pengen ngegodain jaehyun.

"Iya,gak kayak lo jelek" sarkas jaehyun.

"Ya ampun gue cantik gini kok dibilang jelek" jengkel banget si dabin niatnya mau godain jaehyun dia malah dibilang yang aneh-aneh.

Karena udah gak niat lagi godain abangnya yang gak seru itu dabin ngecek tasnya.

"Mas!"

Jaehyun nengok sebentar ke dabin abis itu fokus nyetir lagi.

"Apaan?" Tanya jaehyun.

"KARTU UJIAN GUE KETINGGALAN!!!" panik dabin yang udah ngebongkar semua isi tasnya.

"Keluar lo bin!males gue barengin lo" geram jaehyun.

Masa bodo ama tega gak tega,adeknya si dabin ngeselin banget abisnya.

~~~

"Jaehyun tumben amat lo dateng telat?" Tanya jungkook yang lagi diluar kelas,dia lagi ngeraut pensil.

"Gara-gara dabin bego"

Mukanya jaehyun masih kesel banget,masih untung dia gak telat.

"Dabin siapa?" Tanya jungkook.

"Adek gue yang semodelan ama monyet"

Sumpah ya dia udah benci banget dari tadi malem digangguin ama makhluk bernama dabin itu.

Jungkook cuman ngakak doang abis itu masuk ke kelas diikutin ama jaehyun.

"Duh kenapa sih gue harus sekelas ama lo pas ulangan kayak gini juga" sebel jaehyun yang ngeliat jihyo duduk dipojok kelas.

Jadi mereka kalo ulangan sekelas dibagi dua gitu muridnya sesuai absen,absen 1-10 ama 11-20 gitu nah yang duduk disamping mereka digantiin ama kelas sepuluh,jadi kelas sepuluh ama sebelas digabung,kalo gak ngerti dahlah pokoknya gitu.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang