18. KETOS VS BADGIRL

2.3K 294 34
                                    

Jihyo ama hyunjae lagi makan ditempat ayam geprek,sebenernya hyunjae belum laper.

Tapi..dia ditagih ama jihyo.

Niatnya mau modus dulu dijalan eh jihyonya malah minta makan.

Emang nggak punya malu si jihyo.

"Makasih ya" ucap jihyo yang udah selesai makan abis itu minum teh botolnya.

"Hm..kalo boleh jujur gue suka ama lo" hyunjae langsung masuk ke inti dia ngajak jihyo pergi.

"Uhuk..uhuk..uhukk.."

Jihyo keselek.

Gimana nggak keselek?orang didepannya ini langsung ngomong kayak gitu,lagian juga baru kali ini anak seangkatannya ada yang tertarik ama dia.

Biasanya kalo nggak adek kelas ya kakak kelas gitu aja terus.

"Eh?sorry sorry"

Kan hyunjae malah nyanyi lagunya super junior.

Hyunjae langsung nepuk-nepuk punggungnya jihyo pelan abis itu ngasihin air putih.

"Gila lo!jauh-jauh jangan sentuh gue" ucap jihyo sambil berdiri dan pergi dari sana.

Beres deh,yang penting dia udah kenyang gratis lagi makanannya.

Masa bodo ama hyunjae yang udah dia kibulin.

Ini emang niatnya jihyo abis makan langsung minggat,ogah dia jalan ama cowok cakep modelan hyunjae.

"Loh kok gue ditinggal sih,salah ya gue ngomong gitu?" Gumam hyunjae sambil garuk-garuk kepalanya bingung.

Gak salah kalo ngomong ke ciwi-ciwi lain,tapi kamu salah bang ngomong ke orang kayak jihyo yang benci ama cowok.

"Bin..gue ditinggalin ama jihyo" hyunjae langsung nelfon si yebin.

Namanya friendzone pasti kayak gini..jadi kasian ama yebin.

Jihyo sekarang mah udah tenang duduk di angkot sambil dengerin lagu pake headseatnya.

Tapi pas angkotnya berenti dia langsung curigain satu orang yang tiba-tiba duduk disebelahnya.

Brak.

Bener kan apa dia bilang.

"Lo copet ya,maaf lo salah orang!"

Jihyo langsung nampol copet itu abis itu perutnya dia tendang sampe copetnya jatoh ditengah-tengah angkot,jihyo langsung nunduk dan narik baju yang copet itu pake tangannya udah ngepal pengen nonjok pipi sang copet.

Abang sopir angkotnya langsung berhenti terus nyoba nyelametin jihyo.

"Lo gerak gue pastiin pisau yang gue pegang nancep ke dada lo" ancem copet itu.

"Sini kalo berani" tantang jihyo sambil senyum.

Sret.

Brak.

Jihyo nginjek tangan copet itu dan ngerebut paksa pisau yang dipegangnya.

~~~

Iya jihyo selamet dari kejadian itu tapi pipinya jadi sedikit luka gara-gara tadi.

Cewek itu ngebuka pintu rumahnya dan masuk,keadaan dia udah nggak rapi sama sekali.

Tanganya lumayan sakit gara-gara dia nonjokin copet tadi jadinya biru kayak gini.

Bagi jihyo itu nggak masalah.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang