10. KETOS VS BADGIRL

2.8K 308 43
                                    

"Heran deh gue,dari tadi niat gue mau nyari gelang tapi kenapa ada aja yang bikin nggak jadi" jihyo jalan ke kelasnya sambil misuh-misuh.

Ditengah lapangan dia dipanggil ama cowok yang dia nggak kenal.

Tapi kayaknya masih satu angkatan ama dia.

Jihyo yang udah kepanasan niatnya mau nggak perduliin tapi cowok itu udah narik tangannya.

"Apaan si njing,gue nggak kenal sama lo ya" jihyo hempasin tangan cowok itu.

"Gue jaehyun,lo jihyo kan?"

Mata jihyo ngebelalak.

Bisa-bisanya disekolah ini ada dua jaehyun,satu jaehyun aja udah bikin dia males.

"Jaehyun?" Ulang jihyo sambil nutupin sinar matahari biar nggak kena matanya.

Lagian ini jam dua belasan dia lebih lama disini lagi bisa-bisa dia gosong dan jadi kayak mingyu.

"Hm..lo pasti bingung ya gue lee jaehyun tapi panggil gue hyunjae aja kalo lo bingung" kata cowok yang mengaku bernama jaehyun/hyunjae itu.

Kayaknya cowok itu tau jihyo sekelas sama jung jaehyun makanya dia tau kalo si jihyo bingung.

"Terus urusan sama gue apa?" Tanya jihyo yang udah nggak kuat lama-lama ditengah lapangan yang terik ini.

"Gue cuman mau kenalan sama lo" ucapnya sambil menggaruk tengkuknya malu-malu.

"Oh oke salken" jihyo langsung jalan ninggalin cowok itu ditengah lapangan.

Sedangkan hyunjae masih senyum malu-malu disana.

Dalem hatinya padahal udah kayak ada bom yang mau meledak.

Jihyo mah udah nyampe dikelasnya dan langsung gelesoran dibelakang kelas barengan sama winwin yang lagi main cacing di ponselnya.

~~~

Seperti yang tadi pagi jaehyun bilang ama anak-anak kelas,sekarang dua jam terakhir mereka lagi pada ngumpul dibelakang kelas sambil ngerjain tugas yang dikasih ama guru pkn ama kimia.

Waktu udah selesai beberapa dari mereka malah mulai ngomongin kelas sebelah yang rumornya kelasnya rada serem.

"Iya njir,merinding gue pas malem-malem lewat sana" eunha udah ngusap-ngusap lengannya.

"Lah lo bego sih malem-malem ke sekolah" celetuk jaehyun.

"Waktu kelas sebelah dijadiin tempat buat logistik acara osis gue kek denger yang aneh-aneh" lanjut jaehyun.

"Apa iya?kok anak-anak kelas sebelah nggak keganggu ya?" Tanya roa.

"Iman mereka kuat" sahut si mina yang lagi baca novel.

"Hooh anak kelas kita kalo denger kayak gitu pasti pada ribut beda ama sebelah" rose yang lagi nyatet catetan b.indo yang ketinggalan juga ikut nyahut.

"Lagian juga mulut sekelas kayak kaleng rombeng semua ya keberisikan lah dikelas kita" ucap donghyuk.

"Iya kesian hantunya nanti dia minder" eunha yang lagi nyisir rambut berekspresi sedih.

"Gue lebih kasian sama lo na,gobloknya akut sampe nggak ketolong" balas jihyo sambil menatap sendu eunha.

Plak.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang