Jaehyun langsung balik arah sambil senyum malu ke seojoon abis itu langsung naik tangga.
Seojoon cuman bisa ngeliatin mereka,bahkan sekarang jihyo gak mau ngomong sama dia.
"Kamar gue yang itu" tunjuk jihyo.
"Oke" bales jaehyun sambil ngarahin kakinya kesana.
"Stop.." jihyo ngomong waktu udah sampe depan pintu.
Ya jaehyun langsung berhentilah abis itu nurunin jihyo,untung aja badan jihyo gak berat-berat amat kalo nggak udah dia pastiin encok tuh punggungnya.
"Makasih jae,udah sono lo cepet-cepet minggat jangan nemuin bokap gue" usir jihyo.
Emang gak tau terima kasih jadi manusia,orang mah basa-basi dulu kayak,'mau minum gak?' Atau 'capek ya?istirahat dulu aja'.
Dasar jihyo.
Tapi kalo jihyo kayak gitu gak mungkin banget deh hidupnya jihyo ogah basa-basi.
"Gak tau terimakasih lo,tawarin minum kek" kesel jaehyun.
"Minta ama bibi didapur bawah sono" jihyo ngedorong jaehyun biar cepet-cepet pergi abis itu masuk ke kamarnya.
"Anjing emang" umpat jaehyun terus jalan ke tangga.
"Temennya non jihyo ya?" Tanya bibi yang ngebersihin rumah ini.
Iya jaehyun papasan ditangga.
"Iya..kenapa ya?" Tanya jaehyun bingung.
"Ditunggu sama papanya non jihyo ditaman belakang"
"Ooo,taman belakangnya dimana ya?" Tanya jaehyun soalnya dia gak ngerti dimana tempatnya,iya lah orang ini baru pertama kali masuk kerumah jihyo.
"Ayo bibi antar" ucap bibi sambil balik badan mau turun tangga.
Kasian banget,padahal baru naik masa turun lagi.
Akhirnya jaehyun ngikutin dibelakangnya sampe dia ketemu ama papa nya jihyo.
"Duduk" ucap seojoon sambil nunjuk kursi didepannya.
Jaehyun cuman manggut-manggut doang abis itu nempatin pantatnya dikursi itu.
"Mau minum apa?" Tanya seojoon.
"Sirup boleh lah om" jaehyun cengar-cengir.
"Bi,tolong bikinin sirup ya" pesan seojoon abis itu ngode biar si bibi pergi.
Suasananya canggung banget,jaehyun cuman duduk diem sambil liatin kolam renang disampingnya ama seojoon yang lagi nyeruput kopinya.
"Kamu pacarnya jihyo?" Tanya seojoon tiba-tiba.
Matanya jaehyun langsung melotot,kenapa semua orang ngira dia pacaran ama jihyo sih?!
"Bukan om,saya temennya" jaehyun langsung ngebantah.
"Kalo pun kamu pacarnya saya juga setuju aja" ucap seojoon.
Jaehyun cuman diem doang.
"Jihyo agak kasar emang.." jeda seojoon sesekali nyeruput kopinya dari cangkir yang ada ditangan kanannya.
"Dia mirip ama mamanya dulu" seojoon menaruh cangkirnya diatas meja dan ngeliatin jaehyun.
Jaehyun yang lagi mainin jarinya diatas meja langsung diem abis itu ngeliatin seojoon bingung,mamanya dulu?maksudnya apaan?
Biasa otaknya jaehyun lagi lola.
"Mama kandung jihyo udah gak ada" ucap seojoon yang ngerti kenapa dia diliatin ama jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...