Jaehyun dikamarnya masih tiduran dikasur.
Dia ini sebenernya sama aja kayak anak lain yang kalo hari libur males bangun dari kasur.
Padahal hari ini banyak banget yang harus dia siapin buat acara besok.
"Kok rasanya gue males banget bangun ya" jaehyun ngusap-ngusap mukanya.
Bukan,bukan bersiap bangun.
Tapi dia malah benerin posisi selimutnya abis itu tidur lagi.
Jiwa males geraknya masih memberontak gak pengen bangun,bundanya jaehyun dibawah padahal udah teriak-teriak nyuruh jaehyun buat nyuci mobil.
"Jae bangun ah,sampe kapan kamu mau gulat ama selimut kamu terus" bunda jaehyun,goeun narik selimut jaehyun paksa.
"Bentar bun,lima menit" jaehyun ngomong sambil masih nutup mata.
"Jung jaehyun bangun sekarang!nggak ada nanti-nanti" bundanya langsung narik kuping jaehyun.
Yang tadinya masih merem jaehyun sekarang melek sambil ngeringis kesakitan.
"Bunda..sakit!iya bun jaehyun udah bangun nih" jaehyun megang tangan bundanya yang masih narik kupingnya.
"Cepetan cuci muka abis itu cuci mobil kamu yang udah berapa tahun nggak dicuci" kata bundanya sambil natap jaehyun malas.
"Ya ampun bun,baru sebulan" jawab jaehyun.
Plak.
"Baru sebulan matamu!liat aja itu debu dimobil kamu udah lima senti"
Pokoknya orang tua itu selalu bener deh.
Dengan malas jaehyun langsung cuci muka ke kamar mandi abis itu keluar kamar tapi pas dia buka pintu kamar dia malah nabrak adeknya.
"Dabin lo ngapain sih disini" jaehyun rasanya kesel banget.
Baru aja dia buka pintu ada lagi masalah.
"Lo yang ngapain mas,liat nih nutrisari yang baru gue bikin tumpah semua,sia-sia gue didapur lima menit" jung dabin adek jaehyun mendramatisir.
Jaehyun bodo amatin dabin terus ninggalin adeknya yang masih menatap sendu es yang udah nyatu sama lantai rumahnya.
"Mas jahe!bikinin gue nutrisari lagi!" Teriak dabin.
Dabin naroh gelas yang udah kosong itu dilantai dan nyamperin jaehyun yang lagi turun tangga.
Belum aja belum,nanti juga itu bakalan ditabrak orang gelasnya,kapok dah tuh kalo udah pecah.
Pasti bunda goeun marah-marah.
"Mas!lo budek ya" dabin terus-terusan narik baju yang dipake masnya.
"Dabin kamu ngapain sih?mas kamu mau nyuci mobil jangan diganggu" kata bunda goeun yang lagi marutin keju diruang tengah.
"Mas jaehyun numpahin nutrisari dabin bun diatas,liat aja berantakan semua" dabin ngehampirin bundanya.
Ngadu,biasa kalo anak bungsu kayak gitu.
"Si dabin kebanyakan bacot bun,tinggal bikin lagi apa susah" sewot jaehyun natap adeknya kesel.
"Ssstt..jaehyun gak boleh gitu ama adek kamu" nasehat bunda.
"Udah mending dabin beresin tumpahannya nanti bunda yang buatin nutrisarinya lagi ya?" Tawar bunda.
"Mas jaehyun lah,kan dia yang numpahin" dabin manyunin bibirnya.
"Gak usah manyun-manyun,lo nggak ada lucu-lucunya jatohnya malah kayak tongos" sarkas jaehyun abis itu ninggalin ruang tengah.
Si dabin udah nyinyirin mas nya itu abis itu meluk bundanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...