"Gila ya lo?"
"Ngapain sih lo sono pergi" usir jihyo abis itu jalan lagi.
Jaehyun malah sibuk ngambil sesuatu di mobilnya pas udah dapet dia langsung keluar dan nyamperin jihyo.
Sret.
Dia narik tangan jihyo biar ngedeket ke dia abis itu ngebuka payung item yang tadi dia ambil dimobilnya.
"Lo ngapain sih" sewot jihyo sambil ngedorong jaehyun.
"Gue tau lo goblok tapi lo punya mata kan?sekarang lagi ujan" kata jaehyun sambil nyekal tangan jihyo biar gak kabur.
"Ya emangnya kenapa kalo ujan?" Tanya jihyo.
"Lo bisa sakit" bales jaehyun sambil natap matanya jihyo dalem.
Deg...deg..
Entah gila atau apa tiba-tiba jantung mereka berdua berdetak lebih cepet dibanding biasanya.
Gak ada yang ngomong mereka sibuk sendiri-sendiri untuk normalin jantungnya,cuman tatap-tatapan diselingi beberapa kali kedipan mata.
"Terus apa masalahnya sama lo?" Tanya jihyo berusaha kembali ke dirinya yang lalu.
Dia jujur aja masih kaget karena ini pertama kalinya ada yang perduli kalo jihyo bisa sakit selain sang mama yang udah gak ada.
Semenjak mamanya gak ada jihyo gak pernah dikhawatirin jadinya sesuka dia sendiri aja.
"Ehm..gue gak tau ayo masuk ke mobil gue"
Jaehyun dengan seenaknya narik jihyo dan masukin jihyo ke dalam mobil,lebih tepatnya disamping kursi pengemudi yang artinya disamping jaehyun.
"Nih" kata jaehyun sambil nyodorin tisu yang langsung jihyo ambil buat ngelapin muka ama tangannya yang udah basah.
Akhirnya jaehyun jalanin mobilnya biat ngejemput dabin yang sekarang pasti udah siap-siap mau adu bacot ama dia.
"Kenapa lo bisa main sampe sini?" Tanya jaehyun.
"Ya suka-suka gue" bales jihyo cuek.
Jaehyun langsung ngeberentiin mobilnya dan natap jihyo,yang ditatap malah masih sibuk ngelap muka ama lehernya.
"Bukan masalah suka-suka lo,tau kan sekarang udah jam berapa?dan lo sendirian hyo..nanti kalo lo kenapa-kenapa gimana?oke kalo lo pergi ama temen lo bisa gue ngertiin tapi lo jalan-jalan sendirian kayak tadi sama aja lo nyerahin diri ke orang nakal hyo"
Belum sempat jihyo ngomong jaehyun langsung nyela.
"Lo tau kan orang-orang kayak apa yang ada di jam segini?baju lo basah itu memperparah keadaan tau gak?pulang sekolah itu jam setengah empat lo masih bisa kan keluyuran sore hari,terus kenapa lo keluyurannya malem kayak gini?ujan juga" cerocos jaehyun panjang kali lebar kali tinggi.
Sedangkan jihyo dia lebih milih diem soalnya jaehyun gak tau apa-apa,dia pergi tadi buat ngelupain masalahnya sama papanya.
Jaehyun yang merasa diabaikan langsung megang kedua pipi jihyo terus maksa buat ngeliatin matanya.
"Gue mohon jangan pergi malem kayak gini lagi hyo..lo cewek,gue gak mau lo kenapa-kenapa" ucap jaehyun pelan.
Ya terus dabin gimana jae kalo kelamaan ama jihyo nanti dabin juga gimana?dia kan juga cewek.
Jaehyun ngelepasin tangannya dan mulai jalanin mobilnya lagi,jihyo cuman diem sambil nundukin kepalanya.
Hari ini dia tau alasan kenapa jaehyun selalu teriak-teriak ke dia dan hari ini jihyo juga tau sisi jaehyun yang lain sisi yang bikin kenapa dia jadi inceran cewek-cewek disekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...