35. KETOS VS BADGIRL

2.5K 294 109
                                    

Pagi-pagi buta jihyo udah duduk didepan kelas sambil makan es krim yang dia beli toko depan sekolah.

Percayalah tadi jihyo sampe ngetok-ngetok pintu toko soalnya belum buka tokonya.

Sebenernya dia gak ada niatan dateng kesekolah pagi-pagi tapi kalian tau sendiri cewek ini paling males ada dirumah ditambah lagi papanya yang tadi duduk dimeja makan.

Hasilnya jihyo langsung berangkat tanpa sarapan,males banget dia duduk di meja makan kalo ada papanya.

Seojoon sebenernya juga udah minta maaf dan bujuk jihyo beberapa kali biar dimaafin,tapi jihyo makin males ngeliat seojoon.

Karena masih pagi jihyo juga sebenernya agak parno gara-gara cerita anak kelasnya waktu itu.

Ya walaupun sekarang agak jauh kelas yang diceritain ama temen-temennya alias kelas sebelah dari sebelas ipa tiga,soalnya kelas dia pindah ulangan ini.

Tapi namanya kayak gituan kan gak mungkin diem didalem doang.

"Duh..tumbenan banget si mina belum dateng" jihyo noleh sana sini.

Perutnya jihyo mana jadi sakit gara-gara belum sarapan tapi udah makan es krim.

Karena udah gak tahan jihyo mau ke UKS buat ngompres perutnya.

"Njir serem banget nih sekolah heran deh gue" ucap jihyo sambil ngusap-ngusap lengannya,dia lagi turun tangga buat kelantai satu tempat UKS.

Gak sengaja jihyo ngeliat jaehyun lagi bantuin adek kelas sambil cekikikan.

Jihyo mendelik ngeliatin jaehyun malah tebar pesona,dimatanya jihyo bukannya cakep tapi malah kayak orang gila.

"Sehat lo dateng pagi-pagi gini?" Tanya jaehyun yang udah narik tangan jihyo biar berenti jalan.

Mereka dipertengahan tangga.

"Kak jaehyun gue duluannya" pamit adek kelas yang jihyo gak kenal.

"Iya" bales jaehyun.

"Gak sehat gue gara-gara lo senyum" kata jihyo ngeledek jaehyun.

"Maaf ya hyo emang gue gantengnya keterlaluan" jaehyun malah kepedean.

Detik itu juga jaehyun langsung dapet jitakan dari tangan jihyo.

Sebenernya dia agak tenang juga sih ketemu jaehyun ditengah sekolah yang sep8 banget kayak gini.

"Kepedean lo nyet" jihyo langsung ngehempasin tangan jaehyun abis itu lanjut turun.

Dalem hati udah berharap banget jaehyun ngikutin dia buat nemenin sampe kelantai satu,manaan dia masih baru turun dari lantai tiga.

Padahal kalo bilang baik-baik ama jaehyun langsung ditemenin tapi gengsinya jihyo gede banget.

Dan sialnya jaehyun malah langsung jalan ke kelas,jihyo langsung nengok.

"Jae..temenin gue kek" ucap jihyo sambil liat sana-sini,malu dia ngeliat jaehyun.

Jaehyun ngeliatin jihyo bingung,soalnya tumben banget jihyo minta anter.

"Halah tadi aja sok jutek sekarang aja minta temenin" kekeh jaehyun.

Jihyo baru aja pengen ngasih pembelaan tapi lisa tiba-tiba dateng dan nanya.

"Lo berdua pada ngapain?masa pacaran jauh-jauhan kayak gini?" Bingung lisa.

"Ah gak jadilah,lis..temenin gue ya,lo kan swag,cantik dan terkeren deh pokoknya" jihyo langsung narik tangan lisa sambil ngedip-ngedipin matanya.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang