Jihyo,eunha,ama rose lagi makanan kuaci dimeja kantin niatnya pengen ngumpet dari temen sekelasnya karena takut diganggu makan kuaci tiga bungkus hasil patungan gope-gope mereka.
Heran irit banget jadi manusia,padahal gayanya keren-keren tapi masalah keluar duit nahan banget.
Dan asal kalian tau aja itu uang patungan bukan uang mereka melainkan minta-minta ke adek kelas yang sakunya bunyi kencreng-kencreng.
Jangan tiru mereka ini yang dinamakan pemalakan dan malu-maluin harga diri didepan adek kelas.
Tapi sebenernya adek kelasnya yang mereka kenal sih kayak rose yang mintain uang minju,jihyo mintain uang lia,eunha mintain uang sinb.
Sungguh tidak modal.
Kasian ama yang dimintain mau nggak dikasih kasian tapi kalo dikasih kebiasaan,tapi berhubung mereka yang dimintai baik hati dan tidak sombong oleh karena itu mereka kasih.
Padahal aslinya juga ngirit uang.
"Gue liat-liat lo makin hari makin nempel ama june je" ucap jihyo sambil bukain kulit kuaci.
"Dikit lagi juga jadian hyo" sahut eunha.
Si rose udah dadah-dadahin dua tangannya kayak gerakan dance playboy punya 7icon.
"Kaga anjir gile aja gue ama june,ya kalian kan tau gue ama dia udah temenan dari kecil" rose langsung menolak keras.
"Lo kali hyo..makin hari pendekatan jaehyun ama lo makin jadi" lanjut rose mojokin jihyo.
"Hooh bener gue sebagai saksi yakin seratus persen lo berdua lagi pendekatan" kata eunha yang manggut-manggut.
Eunha udah kaya air aja ditempatin dimana aja nurut ngikutin bentuknya,jihyo jadi kasian kalo eunha main ke tempat nggak bener.
Pasti nanti kalo apa-apa main setuju plus ngangguk-ngangguk doang.
"Terserah lo pada lah,gue jelasin ampe mulut gue berbusa juga lo bakal tetep percaya ama opini sendiri" ucap jihyo yang udah muak.
Dia akhir-akhir ini semakin dicengcengin ama jaehyun oleh temen sekelasnya ini.
Ogahan banget jihyo ama si jaehyun orang yang jadi musuh bebuyutannya itu,tiap hari ketemu juga bawaannya mau nampol malah dikira pendekatan..itu artinya otak temen-temen sekelasnya pada gak nyampe.
"Emang kenyataan" ucap eunha.
Kan bener..mending didiemin aja kalo akhirnya mereka percaya ama opini sendiri.
Tapi eunha langsung ngubah wajahnya jadi sedih beberapa detik kemudian.
Jihyo yang emang duduknya didepan eunha langsung ngernyit aneh,tumben-tumbenan nih bocah ngasih ekspresi kayak gini.
"Napa lo?" Tanya jihyo datar.
"Kalian kayaknya ada yang mepet,apalagi lo hyo.." eunha menjeda kalimatnya.
Rose ama jihyo udah saling liat-liatan bingung dengerin omongan eunha.
"Oje ama june..jihyo yang jaehyun lah hyunjae la-"
"Hai gue boleh gabungkan?" Taehyung dateng langsung duduk disamping jihyo sambil bawa nampan yang berisi empat mangkok mie ayam.
Wah makan besar nih...
Tatapan eunha,jihyo,ama rose langsung ngeliatin mangkok mie ayam,rasanya tuh mie ayam udah mau ditelen ama mangkok-mangkoknya.
Si eunha yang tadi ucapannya kepotong langsung nutup mulut rapet-rapet sambil neguk salivanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...