Udah jam sepuluh malem tapi jihyo belum niat pulang kerumahnya,pikirannya masih kalut dia takut kalo pulang malah bikin ulah dirumah.
Jihyo juga benci liat papanya yang marah-marah ama dia mulu bikin jihyo nggak nyaman dirumah.
Suara deringan ponsel jihyo muncul ditengah-tengah keheningan kayak gini.
Waktu ngeliat namanya gadis itu berdecak kesal.
"Halo" ucap jihyo datar.
"Halo hyo!"
Jihyo langsung ngejauhin ponselnya dari kuping,si eunha tiba-tiba teriak aja.
"Apaan sih nyet?"
"Hyo gue liat di status lo lagi keluar ya?!tolongin gue beli buku gambar kek hyo"
"Njing na lo gobloknya makin menumpuk,lo jalan dikit dari rumah lo juga itu jual alat-alat sekolah nyet!" Jihyo udah mau nampol eunha rasanya.
"Iya hyo tapi tutup,adek gue lagi butuh banget nih hyo"
"Ongkos ada kan tapinya?" Jihyo udah senyum penuh makna.
"Ada,gue lagi males keluar lagian baru aja maskeran"
Jihyo langsung jalan lah kalo ada ongkosnya ngapain lagi,lumayan buat dia beliin makanan.
Disebrang sana alias dikamar jaehyun cowok itu lagi beres-beres kamarnya abis itu siap-siap tidur.
Tapi waktu dia baru aja mau naik ke kasur matanya ngeliat gelang putih punya jihyo.
"Ini gelang kayaknya biasa-biasa aja dah" kata jaehyun sambil natapin gelang itu.
Tapi kalo dia inget-inget jihyo nyariin gelangnya totalitas banget ampe nyebur ke kolam ikan,tangan jaehyun ngambil gelang itu dan liatin secara detail.
Ampe sekarang dia masih nggak ngerti apa yang special dari gelang ini.
Tunggu...ya mungkin bagi dia nggak special tapi bagi jihyo itu bener-bener bermakna.
Jaehyun jadi bingung sendiri,tapi sebentar...apa ini gelang dari cowoknya ya?
Seketika pikiran jaehyun langsung ngarah kesitu,padahal kan bisa aja dari orang lain yang mungkin keluarga atau sahabatnya.
"Oohh..gue paham nih" kata jaehyun sambil ngangguk-ngangguk dan naroh balik gelang putih itu ke nakas.
"Pasti dari cowok yang tadi"
Yang jaehyun maksud itu hyunjae,ya ampun udah namanya kembar.
"Lagian ngapain gue pikirin sih mau dari gembel sekalian gue juga nggak perduli" kata jaehyun abis itu langsung tiduran.
"Iya na..babay"
Jihyo langsung jalan ninggalin rumah eunha dengan somay yang barusan dikasih eunha.
Nggak nyesel dia bantuin eunha dikasih uang iya dikasih makanan juga iya.
Sering-sering kayak gini dia auto kaya hehe.
Dia lagi dimobil sambil dengerin musik dan makan somay.
Iya..jihyo naik mobil sambil makan somay sesekali.
"Gila nih somay enak banget,una beli dimana coba" gumam jihyo.
Sumpah ya ini somay terenak yang pernah dia makan,padahal cewek ini gak terlalu suka ama bumbu kacang.
Waktu dia dijalan dia nggak sengaja liat wanita yang kira-kira seumur mamahnya.
Jihyo minggirin mobilnya dan ngehampirin wanita itu,dengan cepat tangannya mengambil beberapa buku yang jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...