27. KETOS VS BADGIRL

2.3K 300 162
                                    

Jihyo lari masuk ke kamarnya gak mau ketemu ama orang-orang biadab yang ada dirumah ini,capek kalo pagi-pagi udah debat ama mereka.

Ujungnya jihyo lagi yang salah.

Aman sih sampe dia selesai pake baju,tapi waktu dia ditangga pengen turun kebawah,cewek itu langsung masang wajah jutek dan sok datar.

"Jihyo kamu kemana aja tadi malam hm?" Tanya papanya seolah tadi malem gak ada kejadian apa-apa.

Padahal kejadian tadi malem masih teringat jelas diotaknya jihyo.

"Gak usah urusin" ucap jihyo sambil jalan ke pintu utama rumah ini tanpa ngeliat ke arah sofa dimana ada papanya itu.

"Haha..gak usah urusin gimana?kamu kan anak papa" kekeh papanya.

Kan..mau jihyo bunuh kalo kayak gini.

"Urus aja tante jiwon...masalah jihyo itu belakangan,mungkin kalo tante jiwon pengen belanja dan jihyo lagi sekarat papa juga bakal lebih milih nurutin tante jiwon" ucap jihyo diakhiri dengan senyum simpulnya.

Jihyo buru-buru ninggalin rumah atau neraka bagi dia dan jalan ke mobil jaehyun,dia lupa bawa kunci mobil yang ada dinakas samping sofa.

Lebih tepatnya gak mau gara-gara sang papa duduk disana.

Jaehyun lagi berdiri disamping mobilnya sambil muter-muterin kunci mobil dijarinya.

"Kenapa lo?" Tanya jaehyun yang ngeliatin muka jihyo.

"Ayo,buru" bales jihyo.

Belum sempet jaehyun ngebuka mobilnya,seojoon udah manggil jihyo sambil jalan kearah mereka bareng jiwon.

Jaehyun udah diliatin tajam oleh seojoon ditambah ekspresi bingung jiwon.

"Halo om..tante.." sapa jaehyun ramah sambil nyamperin mereka berdua.

Jihyo udah mencak-mencak dalam diam ngeliatin jaehyun malah jalan ke orang dua itu.

Gobloknya natural,padahal jihyo pengen cepet-cepet minggat,eh..si jaehyun malah nyamperin.

Tangan jaehyun terulur buat salim ke seojoon tapi malah ditepis.

"Kamu yang bawa anak saya pergi tadi malam?" Tanya seojoon.

Jaehyun kebingungan sendiri sampe akhirnya jihyo megang tangan jaehyun.

"Kalo iya kenapa?" Jihyo malah nantang seojoon.

"Ck..jihyo kamu masih kecil belum waktunya kamu cinta-cintaan,lagian papa gak suka kamu pergi malam-malam apalagi ama cowok,kamu kemana aja hah tadi malam?" Seojoon megang bahu jihyo.

"Gak usah sentuh jihyo,mending papa urusin dia" ucap jihyo sambil nunjuk jiwon.

"KAMU TUH KENAPA SIH MAKIN HARI MAKIN BERTINGKAH?!APA KURANGNYA PAPA NGASIH KAMU INI ITU HAH?!' teriak seojoon didepan muka putrinya itu.

"Karna papa gak pernah ngertiin jihyo,papa cuman perduli sama tante jiwon pa.." jeda jihyo.

Pembantu tetangga yang rumahnya dideket-deket rumah jihyo udah pada ngeliatin bingung.

Mereka lagi milih-milih sayur ampe sayurannya udah kecampur ama sayuran lain,jadilah mereka harus milih-milih sayuran lagi.

Ya namanya orang belanja sayur pasti nanti abis drama ini bukannya beli sayur tapi malah ngerumpi dibawah pohon.

Balik lagi ke adegan yang lagi membara didepan sana jaehyun ngeliatin jihyo yang keliatan sedih walau dia tutupin pake suara tawa yang bener-bener gak nyiratin kebahagian tapi malah miris.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang