7. KETOS VS BADGIRL

2.8K 326 48
                                    

Ditengah-tengah pelajaran jaehyun ijin ke pak suho buat ketoilet. Sebenernya pak suho udah tau mau ada grebek dadakan jadi dia langsung iyain.

Jaehyun nyopot almamater sekolahnya dan make almamater yang khusus punya anggota osis. Yang bikin jaehyun makin semangat kelasnya kebagian jiho ama dia.

Jelas dia pengen liat muka ketakutan temen-temennya.

"BERDIRI SEMUA" teriak jaehyun yang udah ngeganti ekspresinya serius.

"Baik anak-anak pelajarannya selesai" ucap pak suho sambil keluar kelas.

Muka temen-temennya natap jaehyun datar antara mau ketawa ama takut. "Lo kenapa pake cat kuku?" Eunha ama yuju yang udah digertak ama jiho langsung kicep.

"Jawab!" Tegas jiho lagi.

Dengan kasar jiho ngambil penghapus cat kuku didalam kantongnya yang udah dia siapin dan ngasihin ke mereka berdua.

Setelah ngeliat yuju sama eunha ngehapus kuteknya dia jalan kedepan meja milik jihyo sama rose. Si rose malah berasa ngaca soalnya rose ama jiho emang mukanya kembar.

Ehm.. walau jiho lebih galak tapi rose juga gak kalah sangarnya tapi sayang kebodohan rose bikin dia keliatan gak ada wibawa-wibawanya.

Jaehyun ikut ngintilin jiho karena dia udah gak sabar liat jihyo kena omel jiho.

"Lo pake kutek juga hah?!" Teriak jiho didepan jihyo.

"Iya kenapa?lo mau gue pakein kutek juga?" Jawab jihyo tenang kemudian terkekeh.

Jaehyun ngelupain fakta kalo jihyo gak akan perduli mau diomelin seberapa galak pun.

"Makin hari lo makin belagu ya! nih hapus jangan sampe gue yang turun tangan" jiho natap jihyo nyalang.

Duh nama kembar pake berantem segala. Jiho ngasihin penghapus cat kuku dimeja jihyo.

Tapi jihyo malah ketawa dan jalan ninggalin kursinya. Rose melongo ngeliat temen sebangkunya itu dengan santainya melengos kayak gitu.

Karena kesel jiho akhirnya narik tangan jihyo paksa dan dia yang hapus dengan kasar. "Sakit njing!" Bentak jihyo karena gadis itu narik jarinya kencang.

Jiho gak perduli lagian kalo dibales malah makin jadi.

"Lepas kaos kaki lo" ucap jiho sambil kembali masukin penghapus cat kukunya.

"Ngapain lo suruh-suruh!" Jihyo ngedorong jiho.

Karena kepancing emosi jiho narik kerah jihyo emosi, Sedangkan jihyo cuman senyum natap jiho.


"Ho jangan gitu" jaehyun narik tangan jiho.

"Sana lo ke yang lain" lanjut jaehyun.

Akhirnya jiho ngangguk dan ngelepasin tangannya dari kerah seragam jihyo.

"Lepasin kaos kaki lo, lo tau kan jadwal hari ini warna putih? kenapa lo pake warna pink" ucap jaehyun tenang.

"Gue gak perduli lo ama antek-antek lo semuanya, ini hidup gue apa yang gue pengen pake ya gue pake" jelas jihyo kemudian jalan ninggalin jaehyun sambil ngebenerin kerah seragamnya.

"Lo keluar dari sini gue pastiin lo masuk ruang konseling" peringat jaehyun.

Jihyo ngebalikin badanya dan natap jaehyun dengan senyuman tanpa dosanya. "Gak perduli!"

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang