36. KETOS VS BADGIRL

2.3K 300 64
                                    

Jaehyun ama jihyo lagi diloker murid-murid,soalnya jaehyun maksa jihyo buat ganti baju.

"Pake baju olahraga lo aja" ucap jaehyun sambil ngeliatin jihyo yang lagi duduk disamping loker-loker.

"Dasar taehyung sialan" umpat jihyo sambil ngelap-ngelap lengannya.

"Ayo cepetan,nanti lo masuk angin" jaehyun narik tangan jihyo paksa.

Dengan males cewek itu berdiri sambil misuh-misuh inget kelakuannya taehyung.

Jaehyun cuman bisa geleng-geleng kepala ngeliat jihyo,dia nungguin dikoridor deket kamar mandi cewek.

"Maaf lo jadi basah gini gara-gara gue"

Taehyung tiba-tiba dateng waktu dua orang ini lagi jalan ke perpustakaan.

Jihyo udah pake baju olahraga sambil minum susu kotak yang tadi dibeliin eunwoo tapi belum sempet dia minum.

Gara-gara kekacauan dikantin tadi.

Jaehyun ngeliatin taehyung jengah,males banget dia tuh ketemua nih orang.

"Ayo jae,males gue ama orang alay macem dia" jihyo langsung narik tangan jaehyun.

"Nyerah deh gue" ucap taehyung ngeliatin punggung mereka berdua.

Jihyo ama jaehyun lagi beres-beres diperpustakaan,sebenernya jaehyun doang jihyo cuman rebahin kepala ditumpukan buku yang ada diatas meja panjang.

Jaehyun ngerasa bersalah karena gak bantuin nyusun buku tadi,makanya dia beres-beres kayak gini.

"Masih lama apa jae?" Tanya jihyo.

"Lo jangan bawel biar gak lama" jawab jaehyun sambil buang-buangin kerdus yang kosong.

Tangannya jihyo ngeraba-raba roknya pengen ngambil ponsel biar dia gak gabut kayak gini.

"Eits..gak boleh main hape diperpus" jaehyun langsung ngerampas ponsel jihyo.

"Jaehyun..siniin" jihyo gak tinggal diem,cewek itu berdiri deketin jaehyun.

Ama jaehyun ponselnya jihyo diangkat tinggi-tinggi ama tangannya yang panjang.

Jihyo aja cuman sepundak jaehyun ditambah kayak gitu mana nyampe.

"Jae jangan ngeselin dong" ucap jihyo sambil mukul dadanya jaehyun.

Cewek itu udah sebel banget ngeliatin tingkahnya jaehyun,hidungnya udah kembang kempis nahan marah.

Udah basah gara-gara taehyung aja moodnya udah turun,ditambahin ini.

"Ambil kalo bisa,lagian pendek banget sih lo" ledek jaehyun sambil nepuk-nepuk puncak kepala jihyo santai.

"Lo yang ketinggian kayak tiang bendera"

Jihyo masih usaha buat ngambil ponselnya balik,dia jinjit-jinjit berharap nyampe.

Karena usaha jihyo muka mereka bener-bener deket banget,sekitar lima senti lagi kalo salah gerak aja...

Nempel pasti.

Jaehyun jadi salah tingkah sendiri beda ama jihyo yang sibuk ngegapai tangan jaehyun.

Tapi buyar gara-gara bel masuk udah bunyi,jihyo juga udah gak mood jadinya dia langsung ngambek duluan ke kelas.

"Yah ngambek..dasar cewek" kekeh jaehyun.

Tangannya buru-buru ngambil beberapa plastik yang ada dilantai abis itu jalan ke tempat sampah,udah selesai dia langsung ngejar jihyo.

Sampe dikelas jihyo lagi ngeliatin pemandangan dibalik kaca kelas yang dia injek sekarang.

"Maafin gue,nih hape lo" jaehyun nyodorin ponsel jihyo sambil senyum.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang