14. KETOS VS BADGIRL

2.5K 303 45
                                    

Udahlah akhirnya jaehyun milih-milih sendiri,ralat..dibantuin sama sujeong.

Sujeong?kan nggak ada sujeong.

Iya nggak ada,tapi tadi sujeong teriak-teriak di chatan jaehyun karena dia ngetiknya pake huruf besar semua bikin jaehyun serasa kakek-kakek yang udah burem.

Bilang kalo harganya gak boleh mahal-mahal.

Jadilah si jaehyun video call sama sujeong dia ngarahin kamera belakang ponselnya ke barang yang dia mau beli.

"Jangan itu jae...coba lo jalan ketempat lain,belakangan ini lagi rame yang balon ada isi-isinya gitu"

"Lah tapi kalo mahal?"

"Makanya nanti gue bandingin harga ama kualitasnya"

"Oke gue ngerti,bentar"

Jaehyun coba nyari-nyari lagi.

Setelah setengah jam dia ngubek-ngubek ini toko akhirnya dia jalan ke kasir buat bayar.

Jungkook masih anteng disana.

"Ekhem.." jaehyun berdehem agar jungkook sadar.

"Loh jaehyun?udah selesai?cepet amat" jungkook natap jaehyun bingung.

"Ngerdus lo yang kelamaan" jaehyun ngejitak jungkook.

~~~

Besoknya.

Jihyo udah rapi tinggal jalan,cuman nunggu temen-temennya ngoceh dulu di grup.

Kita tuh dulu pernah pinter!!

Jaehyun
|lo semua udah pada ngerti kan?

Roa
|ngerti gue

Jaehyun
|ya udah lo pada berangkat sana

Akhirnya jihyo langsung masuk ke mobilnya dan menjalankan mobilnya itu menuju ancol.

Ya..akhirnya mereka memilih ke pantai ancol aja.

Yang penting murah,kalo kata sujeong.

Jihyo udah sampe sana dan ngumpul ditempat yang disuruh ama jaehyun.

Dia baru liat ada mingyu ama bambam disana.

"Tumben amat lo berdua udah pada nyampe" jihyo terlihat terkejut.

Soalnya tumben-tumbenan anak cowok duluan yang nyampe sana.

"Kita dateng kayak biasa,ceweknya aja yang dandannya lama udah kayak mau kondangan" ejek mingyu.

"Kata cewek yang lo maksud bisa diubah nggak?buktinya gue cewek dan udah ada disini" jihyo ngehampirin itu orang dua dan duduk diantara mereka.

"Njing ngapain si nyempil-nyempil" sewot bambam yang lagi bales-balesan pesan ama lisa.

"Gue ngeri aja kalian berdua homo" balas jihyo abis itu ngakak.

"Jihyo monyet emang,gue juga kalo mau suka ama cowok milih-milih ya!" Tangan mingyu udah mendarat dikepala jihyo.

"Sakit njir"

Kira-kira butuh waktu satu jam-an lebih untuk anak sekelas dateng kesini.

Yang goblok si eunha.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang