"Ya ampun hyo,gimana bisa lo jatoh?" Tanya jaehyun yang udah jongkok buat ngeliat jihyo.
"Gak tau njing jangan banyak nanya,sumpah ya kaki gue sakit bangsat gara-gara lo" ucap jihyo dia masih merem gak lucu kalo dia nangis kayak eunha kemaren.
Hancur reputasi cewek pemberontak didepan jaehyun,bisa-bisa dihina sampe lulus nanti kalo nangis depan makhluk ini.
"Seriusan?" Jaehyun agak curiga aja nih cewek didepannya cuman ngeprank.
"Iya sumpah" bales jihyo pelan.
"Eh terus gue harus gimana dong?!mau gue panggilin ambulan?" Jaehyun udah panik.
Tapi tolong lah,masa iya ampe dipanggilin ambulan cuman gara-gara kesandung.
Rumah sakit banyak kali kerjaannya,kalo ngurusin orang kesandung dijamin tuh ambulan gak bakal berenti beroprasi.
"Lo nangis ya?" Tanya jaehyun sambil ngangkat dagu jihyo pelan.
"BACOT!!GUE KESAKITAN NJING!" teriak jihyo.
"Eh iya-iya bentar gue panggilin anak pmr dulu deh"
Tapi sebentar deh...jihyo butuh tukang urut bukan anak PMR yang ngurus uks,emangnya dia bisa?
Bisa lah orang kemaren eunha juga dibawa ke UKS!
Jihyo nungguin jaehyun sambil tetep mejamin mata,sumpah ya dia udah kayak orang pengen lahiran diem doang disitu.
Hancur sudah harga dirinya kalo ada yang ngeliat dia dikoridor kayak gini.
Percuma dia tiap hari ngasih muka datar kalo ujung-ujungnya gelesoran dilantai koridor kayak gini!
Gak lama datenglah si jaehyun bareng anak PMR ditambah ama eunha yang lagi nyemilin keripik setan.
Jihyo belum nyadar ampe kakinya udah lumayan gak sakit terus udah buka matanya.
"Lo ngapain na?"
"Liat lo lah,drama mulu sih hidup lo ama jaehyun haha" jawab eunha sambil ketawa.
"Tadi gue liat lo pada lari-larian kayak film india,harusnya tadi lo sambil nyanyi-nyanyi pake selendang hyo..jae.." kekeh eunha.
"Kak saya duluan" pamit dahyun,iya adkel yang nolongin kaki jihyo.
"Iya,makasih ya" kata jaehyun sambil senyum.
"Tebar pesona aja terus!lama-lama nih orang ketularan jungkook gue rasa" sinis jihyo.
"Kenapa lo cemburu ya?" Jaehyun deketin wajahnya ke jihyo.
"UNA YANG MASIH KECIL MAU PAMIT,BAY!!" teriak eunha sambil ngacir kearah lapangan.
"Lo jauh-jauh" ucap jihyo sambil mundurin badannya.
"Bercanda kali,gue juga ogah" kekeh jaehyun.
"Mana gelang gue?" Tagih jihyo.
Udah dia mau pulang,hari ini cuman demi gelang kepalanya ampe benjol ditambah kaki yang kecengklak,CUKUP!DIA MAU PULANG SEKARANG JUGA.
"Nih.." jaehyun ngeluarin gelang dari saku celanannya.
Niatnya mau balik kedalem sekolah tapi dia ngeliat jihyo jalannya jadi sengklek.
Baru aja dua langkah jaehyun tarik tangannya si jihyo,manaan kakinya masih sakit.
"Lepasin njing,kaki gue sakit jangan tarik-tarik gue" jihyo udah kesel ampe ke ubun-ubun.
"Lo bisa pulang kayak gitu?" khawatir juga dia ama jihyo.
"Bisa" singkat jihyo sambil ngelepasin tangan jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...