Bel pulang udah bunyi dari beberapa menit yang lalu tapi anak kelas sebelas ipa tiga ini masih banyak yang belum pulang.
"Ogah gue capek, gue mau pulang" kata jihyo sambil natap jaehyun datar.
Ya gimana ya.. mereka ada tugas kelompok.
"Gampang aja sih lo gak ikut gue pastiin nama lo gue coret" sahut jaehyun enteng.
Si lisa ama yugyeom natap dua orang itu malas.
Udahlah jihyo ama jaehyun berantem mulu dan sialnya yugyeom ama lisa harus sekelompok ama mereka.
"Terserah" jihyo malah beresin bukunya dan siap-siap make tasnya.
"Ayo lah hyo, lo rela gue cewek sendiri diantara mereka berdua? nanti kalo gue diapa-apain gimana" lisa megang tangan jihyo sambil buat muka semelas mungkin.
Sedangkan jaehyun ama yugyeom udah ngumpat didalem hati.
"Siapa juga yang mau ngapa-ngapain lo, liat aja lo kayak triplek gitu" ucapan jihyo menohok si lisa.
Yugyeom ama jaehyun udah mau ngakak tapi mereka kasian liat muka lisa
"Tepos-tepos gini gue menawan ya bangsat" lisa udah mukulin jihyo pake botol air mineral yang udah kosong.
"Udah jangan ribut ayo kerumah lisa liat tuh yang lain udah pada keluar kelas" kesel yugyeom sambil nunjuk temen-temennya yang lain udah pada keluar dari kelas ini.
"Gue gak mau ah capek" ucap jihyo.
"Njing lo pikir kita juga gak capek apa?" Sewot si yugyeom.
"Tau, udah ayo" lisa langsung narik tangan jihyo.
Sedangkan jaehyun ama yugyeom ngikutin dibelakang mereka. Akhirnya jihyo terpaksa ngikut kerja kelompok.
Soalnya kunci mobilnya diambil lisa jadilah dia cuman bisa sabar ngadepin orang satu ini.
Tapi ada untungnya juga sih, dia lagi males nyetir mobil.
Jadi lisa ama jihyo naik mobilnya jihyo dan jaehyun ama yugyeom naik mobilnya jaehyun.
Intinya gitu deh.
Sesampainya dikamar lisa jihyo langsung tiduran dikasur.
Emang nggak punya adab, padahal lisa aja belum naik ke kasur.
Lagian kok lisa bloon banget ya? masa dirumahnya sendiri dia takut di apa-apain? kan tinggal teriak.
Mereka ngerjain tugas kelompok sekitar setengah jam eh tapi malah masih pada disini sampe jam udah nunjukkin angka lima sore.
Bayangin aja mereka pulang jam tiga, ngerjain tugas setengah jam,terus satu setengah jamnya ngapain? ya males-malesan dikamar lisa.
Tapi itu biasa banget sih, kemaren yang ngumpul buat bikin rencana ulang tahun bu sunmi mereka sampe malem dirumahnya rose.
Lagi pada tenang tiba-tiba si jihyo kelimpungan nyariin sesuatu.
"Kenapa sih lo?" Tanya jaehyun.
Soalnya jihyo nyari-nyari sampe di tas jaehyun sama yang lainnya, kan jaehyun, yugyeom, ama lisa jadi serasa pencuri.
"Gelang gue"
~~~
Pagi-pagi jihyo langsung nyariin gelangnya dikolong meja kelasnya dari ujung ke ujung, perlu kalian ketahui itu soalnya gelang punya mamahnya jihyo dulu yang sekarang jadi punya jihyo.
"Kemana sih?" Jihyo mencak-mencak sendiri didalem kelasnya yang masih sepi ini.
"Lo ngapain hyo?" Tanya eunwoo yang baru aja dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...