Jihyo udah duduk dimotor eunwoo dengan muka senengnya,kapan lagi dianter cogan macem eunwoo ya kan?
Tapi dia males banget pulang kerumahnya,lah tapi gimana lagi masa iya dia pulang kerumahnya eunwoo kan gak lucu.
"Mau makan dulu gak hyo?" Tawar eunwoo.
Emang beda banget kalo pergi ama cowok modelan eunwoo,biasanya kalo ama jungkook mau jihyo teriak-teriak kek tuh orang bakal tetep jalan,jahat emang.
"Iya woo gue laper" ucap jihyo.
"Oke..nanti gue berenti ditempat makan ya" bales eunwoo.
Gak lama eunwoo berenti dirumah makan padang,sebenernya jihyo udah sukur kalo berenti diwarteg.
"Woo lo mau makan disini?" Tanya jihyo.
"Iya lah,tenang aja gue yang bayarin" ucap eunwoo tenang sambil senyum.
Pantes aja pada betah main ama eunwoo,orangnya suka nraktir,tapi..apa eunwoo gak bangkrut soalnya anak sekelas pada ngemis traktiran mulu?
Mereka akhirnya makan disana,gak ampe lima belas menit mereka uudah keluar lagi dengan jihyo yang bawa-bawa plastik.
"Makasih ya woo"
Jadi tadi jihyo udah makan didalem tapi dia juga minta dibungkus satu porsi katanya buat makan sore,lah terus ini makan apa?padahal udah jam empatan.
Sumpah ya..gak tau malu banget nih orang,untung eunwoo baik kalo itu jungkook pasti mukanya udah ditekuk.
"Sama-sama,btw tadi lo kenapa sama tiga orang itu?" Tanya eunwoo.
Mereka masih jalan ke tempat dimana eunwoo parkir motornya.
"Ah..itu mah gak penting,mereka gabutan kali" kekeh jihyo.
"Ooo..." eunwoo cuman manggut-manggut doang.
~~~
Jihyo lagi tiduran dikasurnya,pintu kamarnya udah dia kunci biar pada gak main nyelonong masuk.
Ting.
Bunyi notifikasi pesan diponselnya jihyo ditengah keheningan kamarnya.
Tangan jihyo gapai-gapai ponsel yang ada dinakas,sumpah dia males banget duduk jadinya dia kayak orang gak punya tulang belakang.
"Iss..jauh banget sih bangsat emang yang naroh" ucap dia sambil tetep berusaha.
Padahal dia sendiri yang naroh,artinya dia yang bangsat.
"Loh ngapain nih bocah?"
Jihyo terheran-heran ngeliat ternyata yang ngirim pesan dari jaehyun.
Jaehyun
|besok ketemuan disekolah ya jam 8 inget!
lah mau ngapain nyet?|
|lo gak mau gelang lo balik?
lo anter kerumah gue aja,males gue kesekolah|
|dikasih hati minta jantung lo!
|ya udah jangan harap gelang lo balikiya..sialan emang lo!|
|jangan lupa makan
gue udah tau gak usah sok ngasih tau|
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...