30. KETOS VS BADGIRL

2.3K 288 42
                                    

"Gak pacaran njir,tapi gue kesini buat ngambil gelang gue yang ada di jaehyun" ucap jihyo sambil ngegaplok kepalanya eunha.

Mereka sekarang udah duduk dikantin sambil minum fanta yang satu botol buat berdua,ngirit banget emang.

"Oh..gelang lo yang ilang itu ada di jaehyun ya hyo?" Tanya eunha.

Jihyo rasanya udah pengen ngegampar orang didepannya ini,padahal waktu jaehyun ngasih liat gelangnya eunha duduk dibelakang dia loh.

"Iya njing,lo kan udah tau na goblok banget ah..sedih gue temenan ama lo" jihyo pura-pura ngelap air matanya.

Eunha mah cuman cengar-cengir doang.

"Ya udah ya hyo gue gak bisa lama-lama dikit lagi ekskul gue mulai" kata eunha sambil berdiri dari duduknya.

Tangannya langsung narik fanta yang ada dimeja.

"Na!mau dibawa kemana njing!KITA KAN BELINYA PATUNGAN!" teriak jihyo soalnya eunha udah jalan.

"IKHLASIN AJA HYO AMA ORANG YANG MEMBUTUHKAN!" teriak eunha.

"MEMBUTUHKAN PALA LO!!BALIKIN!!!"

Brak.

Meja didepan jihyo digebrak ama taehyung yang entah dari mana tiiba-tiba muncul.

"Nih..gak usah ribut kayak orang susah" ucap taehyung sambil nyodorin fanta.

Jihyo langsung berdiri dan ninggalin kantin sambil bergidik ngeri.

"Sok kenal banget ama gue" gumam jihyo sambil berekspresi jijik.

"Jihyo!"

Tiba-tiba jungkook dateng sambil ngerangkul si jihyo,udah tau nih jihyo pasti jungkook jelmaan iblis ini minta sesuatu ama dia.

"Apaan?!gak usah megang-megang" sinis jihyo.

"Iya,hyo..lo bujuk kak nayeon dong biar mau ama gue"

"Kak nayeon lagi...udah dibilang udah ada pawangnya!lo mau gue tendang ya?!" Kesal jihyo sambil muterin matanya.

Lagian goblok banget si jungkook,udah kena damprat ama taehyung masih gak kapok-kapok.

"Gak perduli,ayo dong hyo" bujuk jungkook.

"Gak.ma.u!" Jihyo nekenin semua katanya abis itu ngelepasin rangkulan jungkook dan kabur.

"Anjing lah..gue ke sekolah gini amat dah" jihyo udah kebelet mau pulang,bosen banget dia disini.

Akhirnya dia cuman bisa duduk didepan ruang osis sambil mainin ponselnya nungguin jaehyun yang masih sibuk didalem.

"Lama ah..." uring-uringan lah si jihyo.

Udah setengah jam dia masih disini,rambutnya berantakan soalnya dari tadi dia udah berantem ama diri sendiri gak betah disini.

Klek.

Jihyo langsung noleh,anak-anak osis udah pada keluar satu persatu.

Ehh matanya gak sengaja ngeliat jiho yang lagi liat dia juga,yakin seratus persen jiho bingung ngeliat jihyo disini.

Karena jiho baik akhirnya dia jalan ke jihyo berniat nanyain,lagian juga ini bukan hari sekolah jadi jiho gak niat marah-marah.

"Lo ngapain disini?" Tanya jiho sambil duduk disamping jihyo.

"Gue?lo nanya gue?"

"Iya..kan cuman ada lo disini" kesal jiho.

Ya maaf-maaf aja nih jihyo emang bodoh,jelas-jelas jiho arah matanya ke jihyo,masa dia nanya lagi.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang