Mingyu langsung berdiri dari posisinya tadi diikutin jihyo yang udah nepuk-nepuk roknya. "Lo kenapa sih jae dateng-dateng ganggu suasana aja heran" celoteh mingyu.
"Lo yang kenapa.. gak inget ini pelajaran Mrs.jieun bisa mati lo kalo telat! emangnya lo mau ngomong pake bahasa inggris" jaehyun natap nyalang dua orang yang ada jauh didepannya itu.
"Anjirlah.. gue lupa belum ngerjain tugasnya Mrs.jieun" mingyu dengan secepat kilat lari ninggalin rooftop.
Karena mingyu udah pergi menyisakan dua orang yang ngeluarin aura-aura gak enak.
"Bacot lo.. sana sini ada aja kerjaannya" jihyo nabrak lengan jaehyun dan berniat ninggalin jaehyun.
"Heh.. gila ya lo?!udah sukur gue samperin lo berdua, emangnya lo mau dihukum" kesel jaehyun sambil narik tangan jihyo dan natap mata jihyo tajam.
"Gue gak perduli tuh mau dihukum sekalipun" bales jihyo.
"Lo tuh emang seneng banget ganggu ketenangan orang lain" lanjut jihyo dan dorong dada jaehyun yang gak berpengaruh apa-apa karna perbedaan tubuh mereka.
"Gue ini ketua kelas lo harusnya lo tuh bersyukur gue perduli sama lo semua, lo pikir gampang ngurusin bocah-bocah kayak kalian" jaehyun natap jihyo sengit.
"B.o.d.o" jihyo nekanin semua katanya.
"Cepetan gak usah kebanyakan bacot" jaehyun dengan cepat narik jihyo buat turun dari rooftop.
Bel masuk udah berbunyi sekitar dua menit yang lalu.
"Eh njing jangan narik-narik gue, lo pikir gue apaan hah?!" Sewot jihyo sambil ngehempasin tangan jaehyun ditengah jalan.
"Seterah lo deh bi" pasrah jaehyun yang udah gak mau debat sama jihyo lagi.
"Mampus gue.." gumam jaehyun waktu ngeliat Mrs.jieun udah ada dikelasnya.
"Eh mau kemana lo!" Jaehyun narik tangan jihyo saat perempuan itu malah ngelangkah pergi dengan enaknya.
"Daripada gue disuruh ngomong pake bahasa inggris mending gue ngantin" bales jihyo kemudian ngelepasin tangan jaehyun dan langsung pergi dari sana.
Sedangkan jaehyun cuman bisa diem sambil ngeggeleng gak percaya dan narik tangan jihyo paksa untuk masuk kedalem kelas.
~~~
"Na.. lo bawa make up sebanyak ini buat apaan sih?" Tanya jihyo bingung dengan temennya yang satu itu.
Eunha sama jihyo lagi ada dikantin sekarang dan cuman beli kuaci. Pada dasarnya mereka cuman menuh-menuhin kursi kantin doang.
Tapi ya mau gimana lagi kalo protes yang ada bisa ditelen jihyo idup-idup. "Kalo gak bawa tuh kayak ada yang kurang tau hyo" balas eunha sambil makan kuaci yang kulitnya udah dia buang.
"Eh anjing banget lo berdua gue belum selesai ulangan malah lo tinggalin" yuju ngegebrak meja ngebuat eunha hampir kejungkel kebelakang.
"Pelan-pelan kek ju" eunha ngepoutin bibirnya.
"Tau.. una mati lo mau tanggung jawab?" kekeh jihyo.
"Jing, gak gitu juga" dengan enteng tangan eunha ngegeplak kepala jihyo ngebuat jihyo malah ngakak.
"Bagi-bagi" jungkook tiba-tiba duduk disamping yuju sama june yang natap mereka berempat jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...