"Lo punya mata kan?gak dipake ya!"
Akhirnya jihyo tersulut emosi.
"Maaf kak saya gak sengaja" anak cewek itu minta maaf tapi pake mukanya yang ngeselin.
"Mau lo apa sih?!" Jihyo ngangkat kerah anak itu.
"JIHYO!"
Jaehyun yang baru aja keluar kelas berniat nyusulin jihyo untuk minta maaf ngeliat jihyo lagi ngelakuin kayak gitu ke adek kelas.
"Lo tuh kenapa sih" jaehyun narik tangan jihyo dari kerah anak itu.
"LEPASIN.." jihyo ngedorong jaehyun dan melengos pergi gitu aja.
"Maaf ya dek" jaehyun nundukin kepalanya minta maaf dan senyum.
Tapi sedetik kemudian ekspresinya berubah saat dia berusaha ngejar jihyo. "Lo keterlaluan tau gak!" Jaehyun nyekal tangan jihyo.
Murid yang lewat cuman bisa nganga liat kelakuan dua J itu.
"Apanya hah?" Jihyo malah senyum ngeliaat jaehyun yang natap dia nyalang.
Jaehyun yang ngeliat dia sama jihyo jadi pusat perhatian langsung narik jihyo balik ke kelas.
"Jangan maksa gue!" Jihyo yang udah sebelnya berkali-kali lipat nyoba untuk diem ditempat.
Tapi jaehyun tenaganya lebih kuat alhasil dia ikut keseret.
Brak.
Pintu kelas dibuka kasar, anak-anak kelas yang masih duduk didepan kelas natap jihyo ama jaehyun bingung.
"Jae apaan sih?" Eunha yang nanya.
"Renungin kesalahan lo apaan" ucap jaehyun ke jihyo berusaha sabar.
"Gue gak punya kesalahan! Lo nya aja yang kerjanya ngurusin hidup orang" jihyo narik tangannya dari jaehyun dan jalan ke bangkunya.
"Kalo lo kayak gitu terus lo bisa nggak dihormatin ama adek kelas!" Teriak jaehyun yang masih ada dideket pintu kelas.
"Bodo!" Balas jihyo gak perduli.
Jihyo natap jaehyun. "Lo juga gak pernah ngeliat dari sisi gue, karna lo cuman bisa nilai gue sesuai sama pandangan lo. Lo cuman bisa nyalahin gue"
~~~
Kelas sebelas ipa tiga udah rapi baris dilapangan tengah buat mulai pemanasan. Tapi karena pak kai nggak masuk jadilah anak-anak ini pemanasannya kayak cacing.
Seenak udel masing-masing.
"Udah ayo mulai" jaehyun selaku ketua kelas jalan kedepan untuk mimpin kelasnya.
Tapi.. anak kelasnya malah duduk dipinggir lapangan dibawah pohon buat ngadem. Jaehyun yang udah kepanasan bikin dia emosi juga.
"WOY CEPETAN! LO MAU TAMBAH KEPANASAN?KALO CEPET MULAI SELESAINYA JUGA CEPET!" teriak jaehyun.
Sedangkan anak kelasnya bukan perduli malah asik cengengesan liat bambam ngelawak didepan mereka.
"CEPETAN!" akhirnya jaehyun nyamperin mereka ngebuat anak kelas berdecak kesal.
"Iya iya"
"Sabar dong"
Mereka akhirnya secara suka rela berbaris dilapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...