"Jihyo sini makan malem" panggil papa jihyo.
Yang dipanggil udah ngehembusin nafasnya kasar,males banget dia makan malem bareng mereka berdua.
Tapi karena jihyo baik ya udahlah dia nyamperin papanya.
"Hyo..jangan pake muka kayak gitu ah" ucap papanya.
Segampang ini ya?padahal terakhir kali papanya nampar dia tanpa minta maaf.
Kalo dibilang jihyo tuh masih ngambek sama papanya.
"Apaan pa?" Tanya jihyo yang udah disamping kursi papanya.
"Sini duduk makan malem bareng" ucap papanya.
"Jihyo udah kenyang" balas jihyo sambil natap sinis ke jiwon yang lagi ngunyah makanannya.
"Duduk hyo,papa tau kamu masih marah sama papa kan?"
Ya udah tau kenapa nanya sih?orang lagi ngambek juga.
Akhirnya jihyo duduk tanpa ngomong apa-apa lagi abis itu ngambil piring.
Daripada ngobrol terus yang ada dia makin lama disini ngeloat tante jiwon rasanya jihyo mau meledak.
Mending cepet ke kamar.
Ya gitu hidupnya jihyo kalo dirumah dia cuman ngerong dikamar sendiri.
Gak perduli ama papa dan mama tirinya itu,sibuk ama dunianya sendiri,lagian kalo gabung juga kayak gini.
Jihyo males ngomong ama jiwon yang berakhir suasananya canggung banget,ralat..bukan canggung tapi memanas.
Serasa mau ada perang.
"Papa minta maaf ya hyo" ucap papa jihyo sambil megang tangan putrinya itu.
Jihyo yang emang males ama drama kayak gini langsung narik tangannya.
"Kamu masih marah ya?papa bolehin kamu belanja apa aja selama sehari kamu mau?" Seojoon mencoba membujuk jihyo.
Dalem hatinya jihyo udah mau meledak,dia pikir jihyo ini butuh uangnya apa?
Jihyo cuman mau papanya cerai ama jiwon,emangnya susah?gampangkan?
Maklumin ya guys ya namanya jihyo gak tau cinta jadi ya kayak gini,kayaknya perlu diajarin.
Ama siapa tapinya?
Makanya itu twice punya lagu what is love...loh tapi kenapa nyambung ke lagu what is love?
Karna jihyo member twice!tapi kan disini jihyo bukan member twice?!
(...)
Dahlah balik ke topik awal.
"Jihyo gak butuh uang papa.." bales jihyo cuek sambil ngambil beberapa makanan diatas meja makan ini.
"...cuman tante jiwon yang butuh,jadi kasih aja semua uang papa ke tante jiwon" sambung jihyo sambil natap jiwon dengan senyum mengejek.
Ekspresi seojoon berubah karena ucapan jihyo,dia langsung naruh sendok makannya dan natap jihyo tajam.
Kenapa dia ngomong sembarangan saat lagi makan malem gini?
"Hyo..kamu tau kan dimana batasan kamu?" Tanya seojoon mencoba sabar ngeliat tingkah jihyo barusan.
"Tau kok,jihyo yang selalu berujung salah" kata jihyo yang kini pandangannya beralih ke seojoon masih dengan senyum yang sama.
"Berhenti ngomong,cepet kamu ke kamar" ucap seojoon sambil nutup matanya menahan amarah.
Jihyo?dia cuman ketawa..kalo kayak gini kenapa dia diminta duduk bareng mereka di meja makan gini?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...