Jaehyun udah balik ke mobil,matanya ngebelalak ngeliat jihyo yang udah molor ditengah kekacauan kelas dan pengap kayak gini.
"Gila..batu banget sih lo jadi cewek" jaehyun langsung duduk disamping jihyo biar cewek itu gak ngejungkel.
Abisnya jihyo maksa duduk dipojok.
"Kebo banget sih lo hyo" gumam jaehyun sambil ngeposisiin kepala jihyo kebahunya biar dapet sandaran.
"Aduh,pak ketu bikin iri semuanya aja" celetuk june yang lagi main game bareng jungkook.
Chaeyeon yang emang satu mobil sama anak-anak ini cuman bisa ngeliatin jaehyun.
Karena jaehyun peka,jaehyun langsung ngeliatin chaeyeon yang buat cewek itu salah tingkah sendiri,tapi gak lama jaehyun malah menjadi-jadi bikin chaeyeon cemburu.
Dia ngipasin jihyo pake buku pengarahan yang dari tadi dia pegang.
Rose yang ngeliat jaehyun ama jihyo kayak gitu,peka banget dia ama bahan gibahan,makanya langsung ngeliat kearah chaeyeon.
"Ekhem panas nih" dehem rose bikin roa yang lagi disamping dia nengok.
"Emang dari tadi kali je..liat aja baju gue udah basah kayak gini" roa nunjuk-nunjuk baju pramuka yang dia pake.
"Ih,jorok lo pasti bau.." sahut mina yang duduk diatas.
Jadi mina itu duduk dibangku yang panjang itu,sedangkan rose,sujeong,roa,ama eunha duduk dibawah.
Eunha langsung nyemprotin parfum yang ada disaku roknya.
"Uhuk..uhuk.." sujeong ngipas-ngipasin tangannya.
"Gila lo na!kena mata gue astagfir" mina noyor kepalanya eunha.
"Sstt..liat jaehyun ama jihyo deh.." ucap rose pelan.
Mata empat orang itu langsung ngelirik jaehyun yang lagi ngipas-ngipasin jihyo.
"Kalo udah,liat chaeyeon dibelakang kita" lanjut rose masih melanin ucapannya.
"CIE CHAEYEON CEMBURU NGELIAT PAK KETOS SAMA JIHYO"
Hancur sudah gara-gara mingyu yang gak punya otak,dia udah diserbu ama lima anak cewek itu.
Bu sunmi yang daritadi ngeliatin cuman geleng-geleng kepala.
"Udah udah...jae pimpin doa,dikit lagi kita jalan" ucap bu sunmi bikin se-mobil ini hening.
"Semuanya gue minta perhatiannya sebentar!" Jaehyun kembali ngomong pake toa.
Jihyo agak terusik gara-gara suara toa yang ada disampingnya,tapi ya namanya juga kebo jadi tetep tidur.
"Ayo doa biar sampe sana kita masih bernyawa" ucap jaehyun seenak udelnya.
"Astagfirullah jae?!seenak bool lo aja ngomong kayak gitu,gue masih mau hidup ya bangsat!" Lisa langsung ngelempar topi pramuka yang dari tadi dia pake.
Beruntung topinya gak jatoh,kalo jatoh pasti sekelas udah drama.
"Jae yang bener dong" ujar bu sunmi yang udah pusing ngeliatin manusia yang ada disitu.
"Iya bu maaf,temen-temen biar kita selamat sampe sana dan acara kita dipermudahkan ayo kita berdoa menurut kepercayaan masing-masing,berdoa mulai..."
Akhirnya satu mobil bisa diem juga.
Tapi ya tetep aja,semobil isinya manusia bobrok dan mulut kayak tukang sayur jadilah gak bisa diem setelah selesai doa itu.
Hampir satu setengah jam mereka udah didalem mobil dengan mulut yang tanpa berenti nyerocos.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...