"Pepet terooss bapak ketos" jungkook nyinggung si jaehyun.
"Hooh,pepet teros ampe dapet" kata bambam juga sambil ketawa-ketiwi.
"Siniin kunci mobil gue,mau pulang sendiri gue" jihyo tanpa basa-basi langsung ngerogoh saku hoodienya jaehyun.
Hmmm...pikiran yang lain udah pada aneh-aneh.
"Woy!nggak tau tempat lo berdua" lisa nimpuk jihyo pake bando yang dia pake.
Bandonya eunha sih sebenernya.
"Anjing lisa!gue beli tuh bando mahal-mahal eh lo lempar seenak pantat lo aja" eunha monyong-monyongin bibirnya ngomel sambil ngambil bandonya.
Yang dimarahin cuman ketawa-ketawa doang kayak orang stres.
"Gue duluan ya" jihyo langsung ngibrit keluar rumah mina.
Jaehyun duduk lagi dibangkunya sambil nyeruput teh manis angetnya.
"Lo berdua pacaran ya?" Tanya roa.
Semuanya yang penasaran juga langsung natapin jaehyun serius.
"Haha..pacaran apanya?" Jaehyun masih santai abis itu ngambil tahu isi didepannya.
"Oke kalo emang nggak pacaran,tapi lo suka ya ama jihyo?"
Jaehyun yang lagi ngunyah tahu isi sampe buletin matanya kaget.
"Uhuk..uhuk.."
Nah kan..tadi jihyo sekarang jaehyun yang keselek.
"Minum bwang" bambam yang disebelahnya nyodorin air minum.
Takut si jaehyun keburu mati tanpa klarifikasi.
"Kalian ngapain sih ngeliatin gue kayak gitu?"
Ya gimana ya..jaehyun serasa pembunuh diliatin tajem ama temen-temennya.
"Lo berdua kayak orang lagi pendekatan soalnya" kata yuju yang dianggukin lisa.
"Eh iya njing bener-bener" jungkook yang tadinya nggak perduli ama pembicaraan ini langsung naroh ponselnya semangat.
"Asal lo tau tadi jaehyun sengaja ada dibelakang jihyo waktu gue fotoin si jihyo" ucap jungkook semangat.
"Wah yang bener kook?"
"Hooh,gue kok yang ngejepret fotonya"
"Mereka jadi kayak pasangan yang lagi jalan-jalan ke pantai"
"Iya dan yang ngenes jungkook jadi tukang fotonya" kekeh yugyeom.
Jaehyun cuman natap temen-temennya sebal,masalah kayak gini aja digede-gedein.
"Nggak anjir!modelan gue kayak IU" balas jaehyun.
~~~
Senin.
Kelas yang dihuni anak-anak sebelas ipa tiga udah sepi soalnya udah pada baris rapi dilapangan buat upacara.
Tapi yang namanya kelas mereka kalo pagi-pagi nggak drama gak mungkin banget.
Jadi mereka udah pada baris tapi bambam nggak sengaja nginjek tai kucing.
"Bambam bau banget lo njing,jangan baris didepan gue!"
Yugyeom ngedorong-dorong bambam ampe bambam nabrak anak kelas sebelah.
Anak kelas sebelah yang ditabrak langsung natap mereka tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...