4. KETOS VS BADGIRL

3.4K 352 57
                                    

Jihyo natap sepatunya datar.

Gimana enggak, sepatu sekolahnya basah karna ujan tadi malem. Dia lupa gak naroh sepatunya di rak sepatu jadinya kayak gini.

"Terus gue pake apa sekarang?" Jihyo ngegaruk kepalanya bingung pasalnya itu satu-satunya sepatu sekolah yang dia punya.

"Bodo amat ah"

Akhirnya jihyo make sepatu high heels boots hitam miliknya.

Please jangan dicontoh ya.

Jihyo baru aja sampe sekolah dan ngebuka pintu mobilnya abis itu melenggang masuk kesekolah.

Sumpah.. sepanjang jalan dia diliatin.

Bukan dianya sih tapi anak-anak yang liat langsung fokus ke kakinya. Jaehyun yang kebetulan lewat jadi ngikutin arah pandang anak-anak itu.

"JIHYO! LO NGAPAIN KESEKOLAH PAKE KAYAK GINI!" teriak jaehyun dikoridor dan langsung narik jihyo kedalem kelas mereka.

Malu kalo kata jaehyun.

"Bangsat lo tuh punya masalah apa sih" jihyo narik kerah baju jaehyun.

"LO TUH.. argh anjir bego babi" jaehyun nendang meja guru disampingnya karna gak bisa lagi ngedeskripsiin pake kata-kata.

Dia nyekal tangan jihyo dan ngelepasin tangan jihyo dari kerah seragamnya. "Apa sih masih pagi kalian udah ribut aja" mingyu tampak baru bangun dari tidurnya.

"Lepas" ucap jaehyun.

"Apaan?!" Jihyo natap jaehyun kesel.

"Lepasin sepatu lo park jihyo!" Jaehyun ngebuka almamater yang dia pakai dan naroh almamater itu ke meja guru disampingnya.

Capek ngadepin jihyo pagi-pagi udah bikin marah-marah.

"Ogah"

"LEPAS ATAU GUE YANG LEPASIN PAKSA?!" Teriak jaehyun.

Gimana juga dia harus negasin peraturan sekolah.

Jihyo tetep gak bergeming dan malah senyum seolah nantangin pengen tau gimana cara jaehyun ngelepasin boots miliknya.

Sreet.

Jaehyun ngangkat badan jihyo dan ngedudukin jihyo dimeja guru, tangannya beralih buat ngelepasin barang yang jihyo pake dikakinya.

"Mami dosa apa sujeong ngeliat ginian pagi-pagi!" Sujeong yang baru dateng sama eunha langsung kaget.

Ya bayangin aja masuk-masuk liat orang lagi kayak gitu.

Plak.

Sujeong nutup matanya sama mata eunha.

"Njing sakit! Lo kalo mau lindungin kesucian mata gue gak usah kayak gitu juga, jatohnya nampol!" Eunha misuh-misuh ke sujeong.

Mingyu sama jungkook malah menikmati kejadian didepan sana.

"Oalah bangsat.. dateng-dateng jiwa jomblo gue bergetar" rose yang baru dateng didepan pintu kelas mendramatisir.

"Ayo ama babang june" sahut june.

Sedangkan dua orang itu gak bersuara bahkan gak dengerin temen-temennya yang heboh.

"Mampus lo!nyeker sana" bisik jaehyun.

Brak.

Jihyo ngedorong jaehyun sampe jaehyun jatoh, detik itu juga tawa teman-teman sekelasnya pecah.

"Hahaha, tadi udah romantis kenapa jadi gini" lisa sampe duduk didepan pintu sambil megang perutnya.

Eunha ama sujeong yang udah tutupan mata kecewa.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang