Pagi hari yang cerah ini bikin mereka udah natap orang-orang dilapangan malas,sekelas emang selalu kayak gini setiap senam sebulan sekali,dan akhirnya harinya jatuh dihari rabu yang banyak banget tugas juga.
"Yok gue mau bolos yok lo pada mau ikut gak?" Ucap bambam sambil nendang-nendang batu kerikil didepannya.
Temen-temennya lagi doa biar kaki bambam berdarah sekalian.
"Jangan ngadi-ngadi dah lo bam,ditampol pak kai mampus" sahut jungkook,seperti biasa ditangannya selalu ada ponsel berlogo apel itu.
Yang katanya jihyo apelnya digigit tikus.
Lagian jihyo tuh nggak suka hp kayak punya jungkook gadis itu milih buat make hp sumsang.
Bodo amat temen-temennya semua pake hp apel digigit tikus,yang penting dia nggak pake es ia.
Dia terlalu cinta ama produk sumsang ampe-ampe barang elektronik dikamarnya merek sumsang,yang sumsang jual deh.
Btw..ini kenapa jadi iklan sumsang sih.
Jadi ini sekelas udah pada baris tapi ya seperti biasa kalo pagi-pagi dan acara ginian apalagi kalo nggak drama.
Mereka tuh lagi dorong-dorongan buat siapa yang mimpin senam.
Yang cewek jambak-jambakan nyuruh satu sama lain,yang cowok mah duduk aja sambil ngeliatin kegaduhan ini.
Sekedar pemberitahuan eunwoo nggak masuk hari ini makanya nggak ada yang misahin.
Ya tau sendirilah anak cowok yang lain kayak apa.
Karena yang cowok udah pasti dipimpin jaehyun kalo nggak eunwoo tiap acara ginian jadi mereka adem ayem.
Jangan tanya kenapa yang cewek nggak gantian aja semisal bulan ini roa bulan depan lagi rose.
Pernah kayak gitu kok...tapi tetep sama pas kayak gini masih pada ribut kayak bocah bloon.
Ngomong ama anak cewek kelas ini serasa ngomong sama batu,nggak bakal didengerin apalagi dilakuin.
"Anjing lah masa gue lagi,gue bulan kemaren udah ya nyet,jangan dikasih hati minta jantung!!!" Teriak yuju udah kayak orang kesurupan.
Anak kelas sebelah yang baris disamping kelas sebelas ipa tiga ini ngeliatin mereka aneh.
Ya bayangin aja yang lain udah pada rapi,sisa kelas ini yang masih begajulan.
Guru-guru udah pada baris rapi didepan sambil goyang-goyang pemanasan.
Semacam cacing kepanasan kata eunha.
Astagfirullah ilmu yang ada dikepala eunha jadi tidak berkah.
"Woy yang rapih!"
Entah dari mana jaehyun udah dateng bawa-bawa risol ama air putih gelasan.
"Kita mau senam jae bukan makan bareng-bareng" roa nepuk jidatnya.
"Bacot lo!gue belum makan nanti kalo gue pingsan emangnya lo pada mau nolongin" jawab jaehyun sensi.
Yap benar sekali yang ada jaehyun ditinggalin ama manusia-manusia laknat ini.
"Ogah gue sih mending pulang" kata rose sambil cekikikan.
Lagu senam udah diputar jaehyun buru-buru benerin barisan anak-anak ayam ini.
Jihyo yang dari tadi nggak ngeluarin suara apa-apa langsung ditarik jaehyun maju buat mimpin anak cewek.
"LA-"
"Kalo lo inget gelang mending lo nurut aja" ancam jaehyun abis itu makan risolnya dan mulai ngikutin gerakan senamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...