3. KETOS VS BADGIRL

3.8K 387 76
                                    

"Biarin aja anak holkay dia" kata donghyuk yang entah kapan udah ngambil posisi senderan ketembok disamping lisa sambil mainin game diponselnya.

"Holkay tapi beli kuaci gopean heran gue" ucap yuju.

"Gue tuh merakyat gak mau nyusahin bokap gue" bales jihyo.

"Lagian lo juga gak tau diri padahal lo juga ikut makan kuacinya" sambung jihyo sambil naroh kepalanya dipaha yuju.

"HAHA NJING GELI HAHA BANGSAT" yuju yang kegelian teriak-teriak kayak kesurupan.

Dengan berat hati jihyo bangun dari posisi tidurnya dan duduk disamping yuju.

"Lo bawa uno gak lilis?" Tanya jihyo.

"Bawa dong" balas lisa.

"Yok main yok daripada lo berdua nambah dosa ngegibahin kakak kelas" ajak jihyo.

"MAIN UNO YA?MINA IKUT" mina langsung ngehampirin mereka berempat dan duduk disamping jihyo.

Niatnya main uno berempat sampe akhirnya semuanya pada ikutan.

"Ganti mainannya ah.. bosen gue" jungkook ngelempar kartu uno ditangannya.

"Bilang aja lo kalah mulu dari tadi" kekeh yugyeom sambil noyor kepala jungkook.

"Dah ah gue mau keluar dulu" jihyo juga ikut ngelempar kartu unonya karna dia juga bosen mainin ini.

"HYO BENTAR LAGI MASUK LOH!" teriak rose.

"Bilangin gue sakit je.. gue agak pusing" sahut jihyo enteng pas dia udah sampe didekat pintu kelas.

"Mana ada sakit kayak gitu"

"Boongnya gak masuk akal banget"

"Mau gue timpuk rasanya si jihyo"

Gitulah celotehan anak-anak temen sekelas jihyo.

"Eh mau kemana lo" jaehyun narik tangan jihyo.

Mereka kebetulan papasan dijalan jihyo yang mukanya udah sepet banget ketemu jaehyun dan jaehyun yang bawa-bawa tumpukan kertas natap jihyo pake tatapan mengintimidasi dia.

"Gak usah pegang-pegang" sinis jihyo.

"Aku jijik sama mas aku jijik" jaehyun malah ngelawak didepan jihyo.

"Gak lucu" jihyo natap jaehyun datar.

"Makanya balik njing! lo pikir ini sekolah punya lo apa?" Jaehyun sekarang natap jihyo serius.

"Bodo ah!" Ketus jihyo.

"Lo remed jadi wajib dikelas" jaehyun nempelin kertas ulangan prakarya jihyo dengan nilai 67 didahi jihyo yang berujung kertasnya jatoh dilantai koridor.

"Ehh babi! sembarangan aja lo nempel-nempelin kertas nilai jeblok gue" jihyo mulai berapi-api tapi jaehyun malah cengengesan.

"Napa lo? gak suka?!" Ledek jaehyun.

"JUNG JAEHYUN SIALAN!" jihyo ngambil kertas ulangannya dan ngejar jaehyun.

Sedangkan para murid yang ngeliat kejadian itu cuman bagian ketawa doang. Karena jaehyun pinter dia sengaja masuk kedalem kelas yang otomatis jihyo juga ikut masuk.

Dan waktu jihyo udah masuk kedalem kelas.

Klek.

Jaehyun ngunci pintu kelas dan kuncinya dia masukin kedalam kantong celananya.

Pinter kan?

"Jaehyun bukain babi!" Jihyo ngedorong-dorong lengan jaehyun.

"Apa sih? riweh lo gue mau tidur" jaehyun ngabaiin jihyo dan malah duduk dikursinya.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang