Mina ama jihyo lagi ngambil wudhu ditoilet atas,percayalah mereka harus naik bukit dulu buat sampe ke toilet.
Nyiksa banget emang,sebenernya ada toilet dibawah tapi ya gitu karena anak sekolah mageran mana mau mereka naik bukit dulu jadinya rame banget ditoilet bawah.
Sebenernya gak bukit juga sih,tapi bener-bener kalian harus naik sekitar tiga ratus tangga buat sampe atas.
Ya auto klenger lah.
Eunha sibuk ngeluh makanya ditinggal ditengah jalan ama mereka berdua.
Dikit-dikit..
"Mina gue capek.."
"Jihyo..gue capek banget"
"Ya ampun kaki gue mau patah"
Berakhir eunha naik sendirian,jihyo ama mina udah ngacir ninggalin eunha,tapi beruntunglah ketemu ama yuju ditengah jalan.
"Puyeng banget gue naik ama una,serasa bawa bocah paud njir" ujar jihyo yang udah pake sendalnya buat turun lagi.
"Wajar sih hyo,jangankan una..kaki gue aja bener-bener pegel" sahut mina.
Tapi kalo dipikir-pikir bener juga sih,jihyo juga rasanya kakinya pegel kayak abis muterin lapangan sekolah sepuluh kali.
"Dahlah mending kita ngantri dua jam daripada naik kayak gini lagi" ucap jihyo.
Cukup,dia udah gak mau nyiksa dirinya sendiri.
Bayangin aja kalian harus naik tiga ratus tangga ditengah teriknya siang.
Mereka berdua udah sampe dibawah,mina lagi normalin nafasnya sedangkan jihyo dia udah jongkok gara-gara capek banget.
"Air wudhu gue sampe kering,luar biasa" ucap mina.
Udah rame banget di musholla jihyo ama mina langsung buru-buru nyari tempat.
Selesai sholat si eunha udah nggak bisa diem dan sialnya jihyo duduk disamping eunha.
Baru mau tobat si jihyo gara-gara eunha jadi gak jadi dan bikin jihyo ngumpat dalam hati,niat hati mah mau doa.
"Lo si hyo,gue jadinya pegel banget nih"
"Kaki gue...huaaaa"
"Lo be-"
"Na keluar gih,disini bukan tempat bocil ngeluh" ucap jihyo pelan,abis ngomong gitu dia langsung fokus berdoa.
~~~
Sekarang udah malem,jihyo lagi ngeratin jaket yang tadi pagi dikasih ama jiwon,ternyata bener sesuai dugaan jiwon disini dingin.
Dia juga sibuk ngurusin lisa yang lagi ngacak-ngacak tasnya karena dia naroh jaket dipaling bawah tasnya.
Jadwal mereka sekarang cuman sholat sama ngumpul buat makan malem doang abis itu langsung tidur,tadi sholatnya udah sekarang cuman makan malem doang ama ngomong-ngomong doang.
Karena mereka tiga hari disini jadi nggak padet banget sih jadwalnya.
"Nih,lagian kalo naroh bar-"
"Woy ciwi-ciwi!cepetan ngumpul!" Suara jaehyun dari toa motong ucapannya jihyo.
"Suka banget sih recokin orang" gumam jihyo sambil muterin matanya.
"Na..please deh gak usah pake syal juga" kesel jihyo.
"Dingin tau hyo,kata nyokap gue harus pake" bales eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...