26. KETOS VS BADGIRL

2.2K 292 58
                                    

Akhirnya disinilah jihyo didalam kamar dabin,sang pemilik kamar lagi sibuk nyariin bantal buat jihyo karna emang dabin kalo tidur cuman pake satu bantal doang.

Jihyo ogah tidur dikamar tamu yang gede banget itu kayak kamar orang udah nikahan,sendirian lagi mending sekamar ama adeknya jaehyun.

"Ini kak" dabin nyodorin bantal ke jihyo.

Tangannya jihyo langsung narik bantal dari dabin.

"Lo gak mau mandi kak?" Tanya dabin.

"Gue bingung" ucap jihyo.

Dia kayak orang linglung mikirin hidupnya,lah kalo dia dirumah jaehyun terus baju seragam dia gimana?bingung kan.

"Kenapa kak?udah sono mandi dulu,gue ambilin baju gue nanti" ucap dabin sambil jalan ke lemari bajunya.

Jihyo akhirnya cuman manggut-manggut doang abis itu jalan ke kamar mandi yang ada didalem kamar dabin ini.

Abis mandi jihyo langsung ditarik ama dabin ke meja makan buat makan malem bareng,yang bikin dia kesel dia harus ketemu ama jaehyun lagi.

Padahal jaehyun juga diem-diem aja gak ngejailin jihyo.

"Loh temennya dabin ya?" Tanya kyungho papanya dabin ama jaehyun.

Jaehyun udah mau ngakak ngedenger ucapan papanya,emang gak ada pantes-pantesnya jihyo seumuran ama jaehyun cocoknya seumuran dabin,bocah.

"Bukan om..sa-"

"Pacarnya kak jaehyun yah" ucap dabin sok tau sambil ngunyah makanannya.

Jihyo ama jaehyun matanya udah mau keluar ngedenger ucapan dabin.

Gila ya dabin ini?!

"Bin..udah berapa kali bunda bilang jangan ngomong sambil ngunyah" kata goeun.

"Iya bun maaf" bales dabin yang udah selesai nelen makanannya.

"Bukan yah,suwer dia ehm..temen jaehyun iya temen sekelas jaehyun"

Jihyo mulutnya udah gatel pengen nyaut 'emangnya kita temenan?' Tapi berhubung ya emang gitu yang bisa diomong daripada dia dikira pacaran ama jaehyun lebih parah nantinya.

"Oo..ya udah dimakan dulu" ucap kyungho mempersilahkan jihyo makan.

"Padahal bunda udah seneng banget kalo jaehyun punya pacar" ucap goeun.

"Loh kok seneng bun?" Tanya kyungho.

"Bunda takut si jaehyun nyeleweng dari dulu gak punya cewek" bales goeun.

"Hahaha" dabin udah ketawa setengah mati ngedenger omongan bundanya beda ama jaehyun yang mukanya udah kusut banget,si jihyo lagi nahan ketawanya soalnya gak enak ama ortu jaehyun.

Padahal dalem hati udah pengen nambah-nambahin ngehina cowok itu.

Karena udah gak kuat nahan ketawanya akhirnya jihyo ketawa juga ngikutin dabin.

"Untung bunda gue" gumam jaehyun sambil naroh piringnya gak jadi makan.

Gila lama-lama disini dia.

"Jae" panggil jihyo.

Baru aja dia mau naik ke atas buat balik kekamarnya.

"Apaan?"

"Gue mau pulang aja deh" ucap jihyo bikin semua orang nengok ke dia.

"Loh pulang?diluar lagi ujan deres gitu,tante gak ngijinin kamu pulang" ucap goeun bener-bener gak setuju.

Diluar anginnya kenceng plus ujannya makin jadi.

𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang