Mereka lagi senam sekarang,seperti biasa mereka gak ada yang ngikutin gerakan senam yang dicontohin ama bapak ibu guru didepan mereka.
Sesuka hati aja mereka mau gerakin badan kayak mana.
"Aseeekk!!" Heboh anak-anak itu.
"Liat pak kai deh masa malah sibuk ngerdus ama bu krystal sih"
Siapa lagi kalo bukan cewek-cewek kelas sebelas ipa tiga,mereka goyang sambil ngerumpi.
"Ya lo pada juga malah sibuk ngerumpi" june yang ada disamping mereka ikut nyaut.
"Sibuk aja sih lo,ngiri kan lo?" Sebel rose.
"Udah jangan berantem mulu..nanti jodoh" ucap yuju.
"Iya,kayak jihyo ama pak ketu" sahut roa.
Jaehyun yang emang ngedenger cuman senyam senyum,jihyo malah diem aja pura-pura budek ama omongan roa.
Senamnya udah selesai mereka sekarang lagi makan pagi,jaehyun yang emang ketua kelas langsung ngambil dua plastik merah yang gede banget,tapi karena isinya makanan ya dia jabanin.
"Jae..gue belum" ucap jungkook.
"Boong njing,maksudnya jungkook belum dua" donghyuk yang ada disamping jungkook langsung ngegeplak kepala orang yang lagi cengengesan itu.
"Udah,makan aja jangan banyak bacot" ucap jaehyun.
Cowok itu langsung ngambil tempat duduk disamping jihyo.
"Hm..pepet teroooss" bambam yang ngomong.
"Kasian bambam yang gak pernah dipepet" ekspresinya yugyeom disedih-sedihin.
"Ey..jangan salah,gue dipepet kok sam-"
"Sama nyamuk gengs..tadi malem dia teriak-teriak digigitin nyamuk" kata donghyuk yang emang se-tenda sama bambam.
Lagian tadi malem cuman bambam yang teriak-teriak digigitin nyamuk sedangkan donghyuk gak kenapa-kenapa tuh.
Sekelas langsung ngakak denger omongan donghyuk.
"Kasian bambam,yok bikin donasi buat bambam" kekeh sujeong.
"Ngapain..pake aja uang kas" ucapan mingyu buat si sujeong mendelik.
"Hehehe..ampun mbak" mingyu langsung ngangkat dua jarinya sambil senyum.
"Kyaaa mingyu imut banget sih" ini anak kelas sebelah yang ternyata gibahin si mingyu.
"Buta ya mata lo?" Bambam langsung nanya ke anak itu.
Yang ditanya pipinya udah merah,bukan..bukan gara-gara bambam,tapi ketauan ngomongin mingyu.
Si mingyu malah udah berpose sok keren.
Jihyo yang dari tadi ngeliatin drama anak sekelasnya cuman muterin matanya males.
"Makan aja,mereka agak gila emang,atau mau pindah?" Suara jaehyun ngalihin pandangan jihyo.
"Hm?nggak,lagian tiap hari juga gini" bales jihyo yang udah buka kotak nasinya.
"Kalo gue suka ama lo,gimana menurut lo?" Tanya jaehyun.
Tanganya jihyo langsung berenti bergerak,matanya langsung natap jaehyun.
Untungnya anak-anak sekelas masih sibuk ngegodain anak kelas sebelah.
"Maksud lo?" Tanya jihyo.
"Gak peka banget sih lo jadi cewek" jaehyun jadi frustasi sendiri.
"Gue suka sama lo" lanjut jaehyun.
"Elit banget lo nyatain perasaan diacara pramuka" kekeh jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐄𝐓𝐎𝐒 𝐕𝐒 𝐁𝐀𝐃𝐆𝐈𝐑𝐋 [END]
Fanfiction⚠︎Do not send strange links in the comments of this story !, You are very annoying! stop doing that on wattpad there are still many minors!⚠︎ "Jangan pake kaos kaki item kecuali hari kamis" "Kenapa sih?hidup-hidup gue" "Ya iya hidup lo tapi lo pikir...