7-8

4.9K 314 16
                                    


Bab 7: Kesimpulannya

Begitu ayahnya mengatakan itu, dia segera mengangkat pedang kayunya di atas kepalanya dengan gerakan berlebihan yang dengan jelas menunjukkan bahwa Ed harus menghindar.

Ed mengerti itu dan menghindar ke samping dengan berguling-guling di tanah, meskipun gerakannya dilebih-lebihkan, mereka masih sangat cepat, setelah bangun; Ed melihat ke samping dan mendapati bahwa bumi telah runtuh dalam garis lurus dari serangan ayahnya. "Apakah dia mencoba membunuh ..." Ed hanya bisa tersenyum kecut pada ini.

"Aku masih belum selesai," kata Arthur, yang menyebabkan Ed merasa merinding dan firasat kematian, karena itu dia memutuskan untuk menggunakan Sharingan walaupun itu berarti lebih banyak masalah sesudahnya.

Meskipun Ed menggunakan Sharingan, dia masih hanya bisa menangkap kabur ayahnya yang datang dari sisi kirinya yang mendorongnya untuk memblokir dengan kedua pedangnya.

* BAM * Terdengar suara memekakkan telinga dan Ed diangkat dari kakinya dan dibuang, berkat langkah bayangannya yang meningkatkan keseimbangannya juga, dia berhasil bangkit dengan cepat.

Ed disambut oleh pedang ayahnya yang datang kepadanya dari atas, melihat Ed ini segera menyilangkan pedangnya di atas kepalanya dan bertahan selama hidupnya. Dia berhasil menghentikan pedang ayahnya, tetapi itu masih memberikan kekuatan padanya.

Ed mendapat ide pada saat itu; dia menggunakan Murasame-nya untuk membantu meluncur dari pedang ayahnya ke samping dalam gerakan yang halus dan kemudian menebas dengan pedang lainnya ke ayahnya.

Melihat ini, Arthur tidak bisa menahan senyum. Tapi segera senyum itu berubah menjadi kerutan diikuti oleh raungan yang bahkan bisa menakuti singa.

"HAAAAH !!"

Ed merasa seperti gelombang kejut bom yang menabraknya dan melemparkannya ke belakang.

[Host, deru tadi diresapi dengan QI marah. Tuan rumah mungkin menderita kebingungan dan kelumpuhan karena ketakutan]

Ed bahkan tidak repot-repot memahami apa yang dikatakan sistem; dia memang dalam keadaan kebingungan. Tetapi ayahnya tidak menyerang, dia merasa agak kekanak-kanakan untuk menggunakan raungan QI pada putranya yang masih terbaring di ranjang belum lama ini, jadi dia menunggu sampai Ed mendapatkan kembali keadaan normalnya.

"Kamu baik-baik saja, Ed? Bisakah kamu melanjutkan?" Arthur bertanya dengan prihatin dalam suaranya.

"Ya, aku masih bisa," Mengatakan bahwa Ed meraih kedua pedangnya dengan tangannya yang gemetaran. Meskipun Ed tidak pernah bertengkar seperti ini sebelumnya, ia mulai menikmatinya dan tidak ingin itu berakhir sama sekali. Dia bahkan lupa bahwa dia mengaktifkan Sharingan yang menghabiskan staminanya.

"Aku tidak akan bertahan lama seperti ini melawannya ... aku perlu mengubah rencanaku," Ed tahu bahwa serangan frontalnya tidak dapat melakukan apa-apa pada ayahnya sehingga dia mengubah strategi.

Dia memutuskan untuk memeriksa inventarisnya untuk mengetahui apa saja yang akan digunakan dan memperhatikan bahwa dia memiliki 2xKunai dan 1xshuriken. Dia kemudian mulai memikirkan sebuah rencana.

Setelah selesai, ia segera memulai rencananya. Ed tiba-tiba melempar Murasame ke ayahnya, karena ayahnya tidak mengharapkan hal seperti itu, dia terkejut dan menghindar ke kanan. Ini tidak luput dari Ed's Sharingan dan dia segera menerkam ayahnya dengan tebasan.

Namun, ayahnya masih menahan serangannya dan mundur kembali; inilah yang diinginkan Ed, jadi dia melempar Kunai ke arah ayahnya yang menghindar ke belakang.

Arthur mengagumi strategi putranya tetapi tidak sanggup melakukannya dengan mudah sehingga dia langsung mengubah arah ke kiri, lalu dia melihat Ed menarik keluar Kunai lain. Ed melempar Kunai ke tempat dia melempar yang pertama; Arthur berpikir bahwa keterampilan putranya canggung hanya di sini denting di sebelah kirinya.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang