Babak 79: TragediSekarang, sekitar setengah dari siswa terpengaruh. Namun, tidak satu pun dari mereka berasal dari kelas E. "Kurasa dia menargetkan yang biasa-biasa saja." Ed juga memperhatikan bahwa tidak ada yang luar biasa yang terpengaruh. 'Dia mungkin berencana untuk membunuh kita sendiri'. Ed menatap pria dan raja yang sekarang menghilang dan muncul lebih cepat daripada yang bisa diikuti mata. Setiap kali mereka bertukar pukulan, tekanan angin yang dihasilkan akan memaksa setiap orang untuk melindungi diri mereka sendiri.
Raja tampak seperti sedang bertarung sambil menariknya menjauh dari para siswa. Setiap kali pria itu berusaha untuk kembali, sang jenderal akan menghentikannya. Sekarang mereka berada ratusan meter dari posisi semula.
Para siswa yang sedang dikendalikan mulai menyerang yang normal. Harry dan teman-temannya berusaha menaklukkan mereka, tetapi setiap kali mereka dihentikan, mereka akan berjuang dengan semua kekuatan mereka. Harry tidak punya pilihan lain selain melepaskan mereka dalam keadaan seperti itu. "Kita harus menjatuhkan mereka," Ed ingat cara dia dulu pada Eric. Mengetuknya membuatnya kurang tahan.
Namun, itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Semua siswa mengamuk saat ini. Mendekati mereka berarti bertarung, dan sekarang, mereka semua agak lelah karena turnamen. "Dia yakin tahu kapan harus memulai rencananya," Ed memikirkan berbagai cara untuk mengakhiri ini. Raja dan jenderal akan merawat pria itu. Yang tersisa hanyalah menyelamatkan para siswa. Ed mengumpulkan semua siswa waras. Dia menarik beberapa pil dan ramuan untuk menyembuhkannya.
Yang dia tidak kenal hanya mendapat pil, sementara teman dekatnya mendapat ramuan. Dia membuat pengecualian khusus dengan Alicia karena dia terluka parah. "Kami akan mencoba menjatuhkan para siswa, tetapi hati-hati jangan sampai terbunuh oleh mereka" Apa yang dia katakan ditujukan untuk siswa yang lemah. Mereka tidak ditargetkan karena suatu alasan.
Ketika Ed berkelahi dengan para siswa, ia menemukan beberapa hal yang tidak masuk akal. Dalam kasus sebelumnya, Eric menjadi sasaran karena ia berada di baris berikutnya untuk tahta. Namun, kali ini tampaknya mereka dikendalikan dan dibuat untuk saling bertarung. 'Jika dia ingin membunuh semua orang, melakukannya sendiri akan jauh lebih cepat dan efisien. Dia akan melakukannya sementara raja tidak ada '. Kehadiran raja pasti akan menyebabkan masalah bagi pria itu, bahkan mengakhiri rencananya, jadi dia mengambil kesempatan ini tidak normal.
Ed sedang mengarang teori ketika dia bertarung, kinerjanya menurun karena ini. "Apakah dia ingin memulai masalah antar kerajaan?" Ini adalah salah satu alasannya. Seorang siswa yang membunuh yang lain pasti akan menyebabkan perang antara dua kerajaan tempat mereka berada. Orang tua tidak akan peduli jika orang yang membunuh anaknya dikendalikan atau tidak, dia akan berusaha membalas dendam pada si pembunuh dan pengontrol.
'Tetapi bahkan dalam kasus itu, mengapa melakukannya ketika raja hadir? Itu tidak masuk akal, 'Semakin Ed berpikir, semakin banyak misteri yang dia buka. 'Kecuali dia ingin raja hadir ?! Kalau begitu, semua ini hanyalah pengalih perhatian! ' Kesadaran Ed datang untuk menggigil. Jika apa yang ia temukan benar, maka ibukota dan rakyatnya dalam bahaya besar. Dan di ibukota, ada seseorang yang seharusnya tidak mati. 'Anak-anak!' Ed berhenti berkelahi dan segera mendekati raja.
Pertarungan membuatnya semakin sulit baginya untuk mendekati mereka, tetapi dia tidak menyerah. Dia mengaktifkan Ren dan memadatkannya di dekat tubuhnya, membuatnya tahan terhadap angin di sekitarnya. Dia mencapai titik di mana dia tidak bisa maju lagi. Tapi, suaranya masih bisa menjangkau mereka.
"Ibukota dalam bahaya!" Ed meningkatkan suaranya dengan Nen dan menjerit sebanyak mungkin. Dia tidak tahu apakah lelaki itu memiliki sekutu lain sehingga dia memilih untuk menyampaikan kata-kata ini kepada raja sendiri. Dengan cara ini dijamin bahwa dia akan bertindak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasiaPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.