Bab 55: SemutKetika Ed mencapai lokasi monster, ia menemukan banyak semut hitam. Dia telah membaca tentang semut-semut ini di perpustakaan. Mereka dipisahkan menjadi semut pekerja, semut tentara, dan semut ratu. Sebagian besar semut pekerja memiliki Pembentukan Ksatria sementara prajurit semuanya adalah raja. Sang ratu bermasalah karena dia bahkan akan menjadi Bumi tingkat 5. Jika Ed bertarung dengan monster ini dia harus membunuh mereka secepat mungkin sehingga dia tidak akan dikeroyok oleh mereka.
Monster-monster itu berada di dekat sarang mereka sehingga dia yakin bahwa mereka akan merespons jika mereka diserang. Ed memutuskan untuk membunuh yang bisa dilihatnya dari jauh. Berkat kendali KI dan cadangan KI yang besar, Ed menyulap 20 panah api dan mengirim mereka semua terbang ke arah semut. Ada 10 semut, dan mereka semua adalah semut pekerja. Dua panah masing-masing lebih dari cukup untuk membunuh mereka secara instan. Ed baru saja mendapat 3000 exp dari semut pekerja ini.
Segera setelah semut mati, bahkan lebih, keluar dari sarang untuk melihat apa yang terjadi hanya untuk menemukan panah api dikirim kepada mereka. Segera, Ed membunuh lebih dari 100 semut pekerja dengan cara yang sama. KI-nya tidak akan bertahan selamanya sehingga di tengah-tengah dia meminta Raikou untuk beralih dengannya.
Setelah begitu banyak semut mati, semut prajurit akhirnya keluar. Perbedaan antara yang pertama dan yang terakhir tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kulit semut prajurit itu keras dan tidak bisa dilukai oleh panah api. Ed memperhatikan ini dan akhirnya memutuskan untuk keluar dan melawan mereka secara langsung.
"Raikou, aku punya beberapa hal yang ingin aku uji. Tetap di sini bersama Suika" Ed pergi dan menarik dua pedangnya. Ame-No-Murakumo dan Shusui. Dia menggunakan Wind Blade pada kedua pedang dan mulai melawan semut prajurit satu per satu. Ame-No-Murakumo memiliki atribut angin sehingga lebih meningkatkan bilah angin, sementara Shusui meningkatkan semua keterampilan yang digunakan dengannya.
"Meriam tujuh puluh dua pound!" Ed tidak menahan apa pun dan menyerang semut pertama dari kejauhan. Angin terus melukai semut sampai cangkangnya tidak tahan lagi dan hancur. Setelah membunuh semut pertama, dia pindah untuk membunuh semut lainnya.
Begitu dia selesai satu, yang lain akan keluar dari sarang. Ed sekarang dikelilingi oleh semut sehingga ia mengaktifkan Seikken-nya. Pedangnya tampak seolah-olah mengalir dan dengan masing-masing ayunan pedangnya; kaki akan jatuh dari semut jika bukan kepala. Segera dia telah membunuh sekitar dua puluh semut tentara dan tidak ada yang keluar.
Sarangnya tampaknya berukuran kecil karena tidak memiliki banyak monster. Ed mengaktifkan Peta-nya dan memperhatikan bahwa ada titik merah yang datang ke arahnya dari jarak kecil ke kiri. Dia menduga itu adalah ratu semut dan memutuskan untuk menjadi serius.
"Raikou, Suika! Ini waktunya berburu!" Memerangi semut ratu sendirian akan menjadi bunuh diri bagi Ed saat ini sehingga ia tidak punya pilihan selain menggunakan bantuan teman-temannya.
Mereka berdua maju ke sisi Ed dan mulai bersiap-siap. Semut ratu akhirnya muncul dan Ed segera memeriksanya. Itu ada di Earth Establishment level 3. Ed menghela nafas lega karena dia bisa berburu monster seperti itu dengan teman-temannya.
Segera setelah itu muncul, Raikou menggunakan sihir api di atasnya. Itu dikelilingi oleh api tetapi sepertinya itu tidak terluka sama sekali. Cangkangnya bahkan lebih keras dari para prajurit. Ukurannya juga lebih besar, berdiri bahkan lebih tinggi dari beruang Ed yang bertarung terakhir kali.
Setelah memperhatikan ini, Ed dan Raikou pindah ke tempat yang berlawanan dan mulai menyerangnya. Dalam hal ini, ia harus fokus pada satu lawan sementara yang lain merusaknya. Namun, mereka tidak menyangka bahwa ratu hanya akan menggunakan sihir bumi dan meniup keduanya. Ed dan Raikou melompat mundur ke udara dan mengembalikan keseimbangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasiPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.