Bab 257: Racun

162 18 0
                                    

"Hahaha! Memang kau anak nakal yang menarik," kata Sarin, mengabaikan luka di perutnya. Pakaiannya sama sekali tidak penting baginya, karena dia mengenakan mantel panjang, dengan kemeja terbuka di bawahnya. "Tapi, kamu tidak cukup baik."

Ledakan energi yang tiba-tiba memaksa lutut Ed membentur tanah. Dia merasa tercekik dan tidak bisa bernapas. Dia ditundukkan oleh begitu banyak kekuatan, sehingga organ-organnya bergeser dari tempatnya, telinganya mulai berdenging, dan hidungnya berdarah. Namun, Ed tidak menyerah, sebaliknya, dia memutar auranya hingga maksimum dan membalas serangan itu.

"Oh, kau tidak berubah menjadi cipratan," kata Sarin dengan nada kecewa saat Ed mundur. "Sayang sekali, kamu akan membuat karya seni yang bagus."

"Sayangnya untukmu, aku tidak pernah menjadi penggemar seni." Sekali lagi, Ed bergegas menuju musuhnya, menebas puluhan kali per detik. Namun, setiap tebasan bertemu dengan tangkisan yang sama kuatnya dan terkadang, sebuah serangan balik bercampur di dalamnya.

Saat kedua pedang itu bersilangan, Ed merunduk entah dari mana, mengejutkan master sekte Poison. Keterkejutannya berubah menjadi firasat bahaya, saat dia merasakan bahaya menghampirinya. Kemudian, seolah-olah menjawab akal sehatnya, lusinan es membidik kepalanya. Jika bukan karena pemikirannya yang cepat, dia akan mengalami luka yang tidak diinginkan, tapi dia berhasil menghancurkan semuanya dengan menggunakan gelombang QI.

"Gadis kecil, aku tahu kamu tidak sabar, tapi kamu harus tahu apa itu duel antar pria, kan?" katanya sambil menatap Emilia dengan pandangan merendahkan. "Kamu harus menunggu giliranmu, itu akan segera datang, aku janji."

"Siapa yang mengatakan sesuatu tentang duel pria?" Kata Ed. "Ini adalah pembantaian, tidak ada yang perlu dihormati tentang kalian."

"Pembantaian yang kaukatakan, eh? Kalau begitu, izinkan aku menghiburmu dan 'pembantaian' mu!" Mata Sarin bersinar saat QI-nya meningkat secara maksimal. Perasaan tak terduga mengambil alih kelompok Ed, karena ini adalah pertama kalinya mereka merasakan QI yang begitu besar. Ini menyebabkan mereka bereaksi lambat terhadap serangan masuk dari anggota sekte Racun.

"Sekarang apa? Jangan bilang semangatmu hancur hanya karena itu?" Sarin berkata ketika dia muncul di belakang sebagai Emilia yang tercengang, yang berbalik perlahan begitu dia mendengar suara itu. Matanya terbuka lebar, saat keterkejutan menguasai pikirannya. Bagaimana saya harus bereaksi? Bagaimana saya bisa menghindarinya? Haruskah saya melarikan diri daripada berbalik? Apakah saya mati?

Pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya muncul di benaknya, tetapi ketika dia memutar kepalanya, dia menangkap wajah damai Ed yang sedang menghembuskan napas. Senyuman muncul di wajahnya, dan dia berhenti. Sarin, yang tidak peduli apa pun yang terjadi, menebas. Darah muncrat ke mana-mana, dan dengusan kesakitan terdengar.

"Kupikir kamu bilang kamu tidak mudah ditebas?" Ed berkata saat pedang baru muncul di tangannya. Itu adalah katana hijau dengan pola hitam di seluruh bilahnya. Bagian belakang pedang tertutup sisik hijau, membuat katana terlihat sekokoh naga. Itu hanya normal, karena pedangnya telah ditingkatkan dengan bagian-bagian naga. Naga mitos.

Alis Sarin berkerut saat dia melihat tangan yang memegang pedangnya. Darah menetes darinya, saat tebasan mengenainya. Tapi, dia tidak melihat apapun. Bagaimana sesuatu bisa memukulnya? Sebenarnya, itu cukup sederhana.

"Tebasan pedang hanyalah udara yang dikompresi di bawah tekanan tinggi. Semakin kuat pengguna, semakin kuat serangannya. Tapi, bahkan pedang pun memainkan peran yang agak penting," kata ED sambil mengangkat pedang mitos barunya, Ame-No-Murakumo ( v2.0). "Dan pedang apa lagi yang lebih baik, selain pedang angin yang ditempa dari sisik naga dalam mitos?"

Kata-kata Ed tidak berhasil sampai ke telinga Sarin. 'Bagaimana saya dipukul?' pertanyaan itu mengganggu pikirannya dan tidak memungkinkan otaknya menghitung hal lain. Sedikit demi sedikit, dia mengumpulkan informasi tentang Ed. Dari rumor yang mengelilinginya hingga kemampuannya, dia ditampilkan di depannya. Sebuah ingatan tertentu muncul, dan senyuman muncul di wajahnya. Luka di perut dan tangannya sudah sembuh, dan Emilia tidak berada di dekatnya.

"Hahaha, sihir luar angkasa, bukan? Kamu pengguna luar angkasa sial tidak tahu kapan harus berhenti" senyum berubah menjadi cemberut saat dia berbicara. "Tapi, tidak perlu bermain lagi. Lagipula kalian semua akan mati, jadi kenapa tidak sekarang?"

Ed menarik Muramasa, satu-satunya pedangnya yang masih dalam kualitas Legendaris. Dia mulai menggunakan Jurus Tiga Pedang saat dia menyadari dia perlu menggunakan senjata sebanyak yang dia bisa. Emilia memegang rapiernya, yang berani menyerang Sarin.

Sarin, yang tangannya terbakar api ungu, membuang pedangnya dan bergegas menuju Ed. Dia menebasnya dengan tangannya, yang menyerupai cakar harimau, tapi terhalang oleh 'sesuatu' yang tak terlihat. Namun, Ed menebas ketiga pedang ke arahnya, dan semuanya berhasil mengenai target mereka. Sekali lagi, Sarin berdiri di sana dengan tercengang tetapi tidak memikirkannya. 'Jika ada sesuatu yang menghalangi saya, saya hanya perlu memecahkannya!'

Dengan pemikiran yang begitu sederhana, Sarin mulai mencakar 'sesuatu' yang tak terlihat. Pada kenyataannya, dinding yang menghentikan Sarin adalah benang Telekinesis Ed. Dia mengelilingi dirinya dengan mereka, yang membentuk kepompong lebih keras dari baju besi manapun. Namun, bahkan kepompong ini tidak bisa bertahan di bawah serangan Sarin. Api ungunya membakarnya seperti kertas.

Ed memperhatikan hampir batas kepompongnya dan memilih mundur, tapi Sarin dengan cepat mengejar. Dia menghindar terus menerus tetapi digores oleh salah satu jari Sarin yang seperti cakar di lengan kanannya.

[Kamu diracuni, lakukan sesuatu tentang itu!]

Ed mendengar sistem dan segera melihat lengannya, yang warnanya sudah mulai berubah. Tanpa berpikir dua kali, dia teleportasi puluhan meter dan meremas semua otot lengan kanannya.

"Tidak secepat itu, Nak!" Sarin melempar puluhan jarum ungu. Semuanya beracun, tapi Ed tidak memperhatikan mereka. Lagipula, mereka tidak pernah mendekatinya, karena mereka dibekukan di udara oleh Emilia.

Sementara itu, Ed telah memotong tangannya dengan katananya sendiri untuk menghilangkan racunnya. Itu adalah solusi terbaik yang bisa dia pikirkan, karena racunnya terlalu kuat untuk disingkirkan satu ramuan. Karena itu, ia memilih meminum ramuan tersebut untuk menyembuhkan luka baru di lengan kanannya.

"Begitu, jadi kamu tidak kebal terhadap racun," kata Sarin saat dia mulai berjalan menuju Ed. "Kalau begitu, katakan sesuatu padaku. Makhluk apa itu, dengan senang hati menggerogoti racun sekte saya seolah-olah itu adalah camilan tengah hari?" Sarin menunjuk Suika, yang masih berada di bahu Asem, memakan semua serangan racun yang dilemparkan ke mereka berdua.

"Itu pasti Suika, lendir Nefilim."

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang