145-146

996 90 2
                                    


Bab 145: Kode Biner

Ed hanya memegang Shusui di tangannya. Dia berdiri diam dan mulai menggunakan tekniknya yang paling kuat, Blade Penghibur. Tapi kali ini berbeda. Ed biasanya akan mengisi teknik saat mendekati lawannya. Dengan cara ini akan memungkinkan dia untuk melepaskan teknik dengan kekuatan penuhnya. Namun, kali ini, dia jauh dari Naga. Karena Naga itu bukan binatang bodoh, ia tahu Ed sedang mempersiapkan sesuatu, jadi ia menyerangnya.

Tentu saja, yang lain tidak akan membiarkan dia melakukan apa yang diinginkannya dengan mudah. Raikou menggunakan kemampuan lingkaran Bayangannya dan fokus pada salah satu kakinya. Karena sisiknya terlalu sulit untuk ditembus oleh bayangannya saja, ia memutuskan untuk menggunakannya sebagai pengikat. Lusinan cambuk bayangan mengelilingi kaki dan menariknya ke bawah, membuat Naga tidak seimbang. Setiap kali salah satu cambuk robek, dua lagi menggantikannya.

"Oraaaah!" Sambil terdengar seperti berandalan, Gobuta menggunakan seluruh kekuatannya sebagai Enhancer dan menyerang kaki depan kiri Naga. Karena Raikou mengikat kaki belakang kirinya, Naga kehilangan pijakan dan jatuh ke samping. Itu meraung dan berusaha untuk mendapatkan, hanya untuk disambar petir. "Petir Mandi." dengan suara tenang, Sieg menggunakan beberapa kemampuan sihir petir sekaligus. Bahkan resistensi sihir Naga tidak bisa mengimbangi kerusakan.

Tanpa memberikannya waktu istirahat, Suika dan Merry mengincar matanya. Suika mengubah tangannya menjadi tombak dan memasukkannya langsung ke iris. Tentu saja, dia tidak berhenti di situ tetapi menyuntikkan racun ke dalam mata. Merry menggunakan banyak bulu yang disempurnakan untuk menusuk mata berkali-kali. Tapi, Naga berhasil bereaksi. Itu mendapatkan kembali keseimbangan dan berdiri, sambil melepaskan sinar ke arah Merry. Namun, tebasan terbang merah, atau lebih tepatnya tikaman, membalasnya. Goburou menggunakan kemampuan khususnya berkali-kali berturut-turut untuk menghentikan balok Naga.

"Berapa lama, Ed ?!" Sieg bertanya dengan tergesa-gesa. Naga mulai terbiasa dengan serangan mereka dan akan bebas jika diberi waktu.

"1 menit!" Ed menjawab mereka. Sebuah kegelapan, tidak seperti apa pun yang mereka lihat sebelumnya mengelilingi pedangnya. Seolah-olah lubang hitam memanifestasikan dirinya pada Katana-nya.

Naga memperhatikan ini dan mengamuk. Bisa merasakan bahaya datang dari pedang Ed. "Grrrrr!" Itu menggeram pada mereka, melepaskan gelombang kejut yang dibuat oleh suara. Semua orang hampir terbang oleh gelombang kejut ini, dan nyaris tidak berhasil bertahan. Satu-satunya pemikiran yang membuat mereka tetap bertarung adalah Ed. Ikatan Raikou hampir gagal, tetapi Garu menggunakan sihir Esnya untuk membekukan bagian belakang Naga. Itu tampak seperti gunung es raksasa yang tiba-tiba muncul. Bantuan ini datang tepat waktu, memungkinkan semua orang untuk fokus pada bagian depan Naga. WarGreymon berhasil menusuk mata kedua Naga menggunakan Dramon Killers-nya, membuat Naga buta.

"Terima kasih, semuanya," Ed berbicara kepada mereka dan akhirnya pindah. Semenit, yang terasa seperti selamanya, akhirnya berlalu. Semua orang penuh luka, namun mereka tidak pernah meragukan Ed.

"Aku akan membiarkan kamu memiliki rasa Blade Panjangku: Final Countdown Version!" Ed's Hatsu disebut 'Final Countdown'. Kemampuan ini memungkinkannya untuk meningkatkan apa pun untuk jangka waktu tertentu. Batasan yang dia kenakan adalah sebagai berikut: Pertama, dia tidak bisa bergerak sambil meningkatkan sesuatu. Kedua, waktu terendah yang dapat ia atur adalah sepuluh detik. Ketiga, jika dia melanggar salah satu dari dua aturan pertama, dia tidak akan bisa menggunakan Nen selama seminggu. Sebagai Enhancer, Ed tetap pada dasarnya dan memutuskan pada kemampuan sederhana. Namun kemampuan sederhana ini terbukti sangat kuat. Bahkan beberapa menit menggunakan kemampuan ini akan menjamin hasil bencana.

Shusui tertutup dalam kegelapan, dan kilat hitam mengepungnya dari waktu ke waktu. Tampaknya itu bisa menekuk cahaya di sekitarnya. Ed tidak membuang waktu lagi dan berteleportasi tepat di depan Naga. Naga itu bisa merasakannya datang, dan mengusap dengan salah satu tangannya. Ed menggunakan Haki Penakluknya, membuat Naga tersentak. "Aktifkan skill Berserk!" Ed memutuskan untuk melakukan semua atau tidak sama sekali pada serangan ini. Keterampilan Berserk-nya akan memungkinkan dia untuk menggandakan kemampuan fisiknya sambil mengorbankan yang kognitifnya. Karena Ed menggunakan bit terakhir KI pada skill pedang ini, ia akan kehilangan kesadaran begitu dieksekusi. Jadi dia berpikir untuk menggunakan skill Berserk daripada menggunakannya.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang