"Ha Ha Ha! Aku hidup oleh bocah pedang; aku tidak akan kehilangan seseorang dengan pengalaman yang sedikit!" Alexander meludahkan seteguk darah saat berbicara dengan Ed."Aku akan menganggap itu sebagai pujian kalau begitu," kata Ed sambil berjalan menuju Alexander yang jatuh. Lengan Ed terpotong dari bursa, tetapi Alexander dalam kondisi yang jauh lebih buruk. Sebuah tebasan yang dalam, merentang dari bahu kanannya ke sisi kiri pinggangnya, berdarah deras.
"Aku akan memintamu untuk bergabung dengan kerajaan kami setelah aku menyembuhkanmu, tetapi itu seolah-olah aku meludahi kesombonganmu, apakah aku benar?" Ed bertanya ketika dia berdiri di sebelah Alexander.
"Ya. Ini akan menjadi akhir terbaik bagiku! Tetap saja, aku telah meninggalkan sekte yang menunggu kembalinya aku. Aku tidak berharap mereka bergabung denganku dalam kematianku. Di sini!" Alexander menggunakan sisa kekuatan terakhirnya untuk menarik sesuatu dari cincin spasialnya dan melemparkannya ke Ed.
Itu adalah medali dengan dua Katana berpotongan. Itu terbuat dari emas dan bersinar ketika sinar matahari menerpa.
"Ini adalah?"
"Lambang master sekte Pedang. Ini milikmu seperti sekte. Tidak ada yang akan berani melawanmu jika kamu memilikinya. Ah, sebagian besar tidak akan mencoba Ho Ho Ho!" Ed bisa melihat bahwa kehidupan Alexander cepat berlalu. Sekarat karena luka bukanlah jenis yang diinginkan Alexander, dan Ed tahu itu.
"Sebelum kamu melakukannya, aku ingin bertanya. Bagaimana kamu mengalahkan Harald? Dia monster, tahu?"
"Aku meninggalkan temanku yang paling tepercaya untuk mengawasi situasi. Kurasa dia tidak akan banyak kesulitan dengannya." Ed menghibur Alexander dan memberitahunya. "Ada kata-kata terakhir?"
"Tidak ada!"
"Aku mengerti. Ini adalah pertarungan yang paling menyenangkan. Terima kasih!" Ed mengatakan satu kalimat terakhir ketika dia mengayunkan pedangnya untuk membunuh Alexander. Dia ingin mati dengan serangan pedang dan Ed menurut. Di wajahnya, ekspresi kebanggaan muncul dan senyum terbentuk di wajahnya yang sekarang sudah meninggal. Ed memastikan untuk mengeksekusinya dengan cara yang indah dan bersih. Dia berencana mengembalikan tubuhnya ke keluarganya, atau siapa pun yang mengenalnya di sekte Pedang.
"Ed berjalan ke lengannya dan mengambilnya. Regenerasinya melakukan yang terbaik untuk membuat yang baru, tapi itu terlalu lambat. Jadi, Ed memotong bagian yang telah tumbuh karena Regenerasi. Dia memanipulasi lengannya dengan Telekinesis dan menempelkannya di luka, lalu ia menarik ramuan terbaiknya dan menumpahkannya ke luka dan lengannya, dan juga meminumnya.
"Semoga saja ini berhasil ..." Ed berbicara ketika dia mengaktifkan Hatsu-nya pada kemampuan penyembuhannya.
.
.
.
Kembali di medan perang komandan tertinggi, pertempuran besar sedang terjadi. Harald sekarang hanya bertarung dengan tiga lawan. Arthur, Akira, dan Uther. Dia cukup berhasil melukai raja-raja lain sehingga mereka perlu mundur.
"Kamu tidak akan bisa mengalahkanku, kamu tahu? Bahkan jika seluruh pasukan ini mati, aku akan menyelesaikan misinya sendiri!" Harald menyatakan kepada lawan-lawannya. Arthur dan yang lainnya menderita beberapa luka, tetapi itu bukan sesuatu yang serius.
Harald memegang Glaive-nya dan menggunakan QI di atasnya. Dia mengayunkannya ke arah Akira dan gelombang kejut dihasilkan dari itu. Akira berhasil mengelak, tetapi Harald hendak memukulnya, karena dia telah membaca rute pelariannya. Tetap saja, Akira agak berpengalaman dan tahu bagaimana menghindari situasi seperti itu. Dia menyimpan pedang yang dia gunakan dan menarik Katana hitam pekat yang panjang. Dia menggunakan sihir Wind untuk melarikan diri sambil mengisi senjatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasyPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.