← Lebih tuaLebih baru →
Sistem Fantasi Bab 93
Bab 93: Tiga Jenis Roh
Ed tidak panik setelah memperhatikan monster-monster itu. Sebagai gantinya, ia menarik Katanas-nya dan mengambil sikap untuk menyerang. "Raikou," Ed mengembalikan Suika ke kartu namanya sambil memanggil Raikou. Yang terakhir mengerti bahwa Ed akan menggunakan skill AOE untuk membunuh semua monster. Mereka tidak terlalu kuat, tetapi ada banyak dari mereka.
"Tornado Api!" Ed berputar sambil menebas dengan pedangnya. Monster-monster itu terperangkap di dalam tornado. Tampaknya tak terbendung, itu terus membunuh mereka satu demi satu. Tak lama kemudian, semua monster ada di tanah.
Raikou kembali, dan Ed memanggil Suika. Dia tidak repot-repot menyimpan tubuh monster. Mereka terlalu dimutilasi untuk menjadi berharga. Ed mengaktifkan Peta-nya. Biasanya akan memberinya gambaran umum tentang struktur daerah di mana dia berada. Lantai kali ini seperti sarang semut. Banyak kamar bergabung bersama. Terlebih lagi, lantainya dipenuhi monster.
Tantangan di lantai ini bukan kekuatan monster, tetapi jumlahnya. Setiap kamar memiliki ratusan monster Knight Establishment. Ed tahu bahwa jika orang yang tidak berpengalaman masuk, mereka akan sangat menderita. Ed hanya meminta informasi tentang cara mencapai menara dari Leonard. Dia ingin menaklukkannya sendiri, tanpa bantuan. Tidak ada yang akan menjamin bahwa ia akan selalu memiliki pemahaman yang baik tentang lawan-lawannya.
Selain itu, Ed juga memilih tempat ini karena dia ingin melatih keterampilan tertentu. Dia masih belum mendapatkannya, tetapi dia memiliki prasyarat untuk itu. Ed bertanya pada sistem tentang kemampuan untuk belajar keterampilan sendiri. Jawabannya menguntungkan. Ed tidak harus bergantung pada Gacha untuk belajar keterampilan. Tapi dia tidak bisa mempelajari keterampilan yang terlalu spesifik. Misalnya, dia tidak akan pernah bisa mendapatkan Sharingan sendiri. Ini secara otomatis mengecualikan keterampilan balapan seperti kemampuan Super Saiyan.
"Mereka seharusnya cukup baik," Ed berhenti di depan salah satu kamar. Di dalam ruangan, monster yang tampak seperti Golem berdiri di sana. Namun, ini bukan tipe yang biasa. Sebaliknya, mereka terlalu beragam. Beberapa dari mereka memegang pedang, terlihat langsing. Yang lain memiliki kerangka besar. Masing-masing dari mereka berspesialisasi dalam kecepatan, kekuatan, atau pertahanan.
Ed memilih monster-monster ini khusus untuk pelatihan keterampilannya. Dia mencoba untuk melatih Haki-nya. Dia sudah mendapat ide umum untuk melatihnya. Haki dibagi menjadi tiga jenis. Dua di antaranya bisa dilatih oleh siapa saja, sedangkan tipe terakhir sangat jarang. Tipe pertama adalah Armament Haki. Tipe ini memungkinkan orang menggunakan roh mereka sebagai baju besi. Mengizinkan mereka untuk memblokir serangan hingga tingkat tertentu, sementara juga berfungsi sebagai pelanggaran yang baik. Jenis ini memungkinkan pengguna untuk melukai lawan yang tidak berwujud. Bahkan jika mereka terbuat dari api atau kilat, mereka tidak akan berdaya di depan Haki ini.
Tipe kedua adalah observasi Haki. Jenis ini memungkinkan orang untuk merasakan kehadiran orang lain bahkan ketika mereka tidak dapat dilihat. Yang ini mirip dengan En, tapi Ed tahu itu jauh lebih berguna. Itu tidak menguras orang sebanyak itu. Itu juga memungkinkan mereka untuk merasakan niat orang lain, membuatnya lebih mudah untuk memprediksi dan menghindari serangan mereka. Jika cukup terlatih, bahkan bisa membiarkan pengguna 'melihat' beberapa detik jika masa depan.
Tipe terakhir dan terpenting adalah Haki sang Penakluk. Ed paling ingin mendapatkan jenis ini. Ini memungkinkan orang untuk mengalahkan orang lain melalui semangat mereka. Mereka yang terlalu lemah tidak akan bisa menjaga kesadaran mereka jika itu digunakan. Ed terikat untuk berperang melawan sekte Darah. Dan perang banyak terjadi. Jika dia bisa mengurangi jumlah musuhnya, itu akan sia-sia. Juga dikatakan bahwa siapa pun yang dapat menggunakan Haki seperti itu memiliki watak seorang raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasyPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.