Bab 123: Evolusi Tiga Kali Lipat
Ed memeriksa Inventarisnya sekali lagi. Dia cukup menghafal semua yang ada di dalamnya, tetapi dia masih memilih untuk melihat barang-barang di sana. Selain kartu Transformasi dan Penyembuhan, ia memiliki dua kartu Upgrade. Dia bisa mengembangkan satu dari tiga monster kelas Epic yang tersisa. Tapi, dia bersikeras naik level mereka bersama. Itulah yang biasa terjadi pada mereka. Mereka ditarik pada saat yang sama, dan semua evolusi sebelumnya dilakukan pada saat itu juga.
"Sistem, gunakan empat tiket Gacha pada Function Gacha." Ed biasanya menggunakan semua sepuluh tiket sekaligus, tapi sekarang dia hanya perlu mendapatkan empat kartu Upgrade lagi. Jika dia beruntung, dia akan mendapatkan keempatnya sekaligus. akan berakhir memiliki kesempatan untuk menggambar hal-hal lain dengan enam sisanya.
[Menggambar Gacha, harap tunggu]
* Ding *
Memperoleh Upgrade cardx2, kartu Transformasi, kartu Penyembuhan.
Seperti yang diharapkan, segalanya tidak berjalan sesuai rencana Ed. Dia harus menggambar Fungsi Gacha sekali lagi.
Dia menggunakan dua kartu saat ini dan menunggu dengan sabar.
* Ding *
Kartu Upgrade yang diperoleh, Peralatan yang ditetapkan.
'Hmm, apa itu?' Ed bertanya-tanya tentang hal aneh yang muncul. Dia akan memeriksa rinciannya tetapi memutuskan untuk menunggu sampai dia selesai.
Sekali lagi, dia menggunakan Function Gacha dengan satu kartu.
Memperoleh kartu Upgrade.
"Akhirnya!" Teriak Ed sambil berbaring di ranjang, membuat yang lain kaget.
"Gobuta, Goburou, Garu. Saatnya berevolusi!" Ed memandang mereka bertiga dengan tidak sabar. Dengan ini, semua monsternya akan mencapai tingkat Legendaris. Ed tidak bertemu monster tamers seperti dia, tetapi dia hampir yakin tidak ada yang seperti dia. Baik itu tingkat monsternya atau kualitasnya, itu terlalu berbeda.
"Gunakan Upgrade cardx2 pada masing-masing kartu!" Ed memberi tahu sistem apa yang harus dilakukan dan menghancurkan enam kartu. Seketika, berbagai jenis cahaya berwarna mengelilingi mereka bertiga.
"Apa ini" Sieg yang tidak pernah menyaksikan urutan evolusi bingung. "Oh itu benar." Ed memandangnya dan ingat bahwa ia tidak pernah menjelaskan hal-hal seperti itu.
"Sudah kubilang aku punya kekuatan lain. Nah, ini salah satu kegunaannya. Aku bisa meningkatkan kualitas teman-temanku, tentu saja, itu termasuk kamu." Ed memberinya ringkasan singkat tentang salah satu dari banyak kemampuan sistemnya. Sieg juga mengerti bahwa dia akan dapat mencapai nilai Mythical selama dia tinggal bersama Ed. Tidak banyak orang yang pernah menyaksikan monster Mythical dan hidup untuk menceritakan kisah itu.
Ed mengalihkan perhatiannya kembali ke Gobuta dan yang lainnya. Cahaya yang mengelilingi mereka masing-masing tampak berbeda sekarang.
Bola cahaya, atau lebih tepatnya harus disebut bola kegelapan, yang mengelilingi Gobuta memiliki perasaan suram. Jika seseorang bisa menggambarkannya, itu akan sangat mirip dengan rawa lumpur yang berwarna ungu-hitam. Ed bisa merasakan Qi Gobuta, dan yang lebih penting auranya, semakin kuat dan kuat. Itu juga memiliki sedikit kedengkian terhadapnya, tetapi Ed tidak masalah karena itu tidak ditujukan padanya atau yang lain. Persis seperti itu.
Lingkup Goburou bisa digambarkan dengan satu kata. Darah. Itu tampak seperti setetes darah yang berputar-putar. Jika aura Gobuta memiliki kejahatan, maka aura Goburou dipenuhi dengan haus darah. "Apakah itu haus darah yang sebenarnya atau dia hanya lapar," Ed tersenyum kecut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasyPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.