125-126

1K 92 0
                                    


Bab 125: Piramida di kejauhan

Seperti biasa, Ed menghabiskan satu bulan berburu di lantai. Dia beruntung bertemu unta lain kali yang memungkinkannya untuk menyimpan lebih dari dua puluh ekor unta. Dia juga berhasil naik ke level Pendirian Bumi level 10. Sieg dan Raikou sama-sama naik level ke tingkat Pendirian Surgawi 2. Suika dan yang lainnya berhasil melakukan terobosan ke level 1.

Kemampuan setiap orang mengalami perubahan drastis. Mereka yang bisa menggunakan Nen kurang lebih berhasil membangun fondasi untuk Hatsu mereka. Yang tersisa adalah bekerja pada kemampuan dan mengembangkannya. Sieg yang tidak bisa menggunakan kemampuan seperti itu berhasil membuat teknik baru berkat bantuan Ed. Imajinasinya bekerja sangat keras bulan lalu. Kemampuannya untuk mengendalikan dimensi juga meningkat. Dia sekarang dapat mempertahankannya selama empat jam dengan pengganda gravitasi 25 kali. Tanpa pengganda, ia bisa mempertahankannya selama delapan jam. Demikian pula, jika dia mengurangi pengali, jumlah waktu yang bisa dia tangani akan meningkat juga.

"Pindai." Ed memindai dirinya sendiri untuk memeriksa statistiknya.

Nama: Edward Avalon.

Level: 46. (1.300.000 / 1.700.000) [Earth Establishment level 10].

Statistik:

HP: 1002/1002.

MP: 718/718.

STR: 495.

AGL: 439.

INT: 445.

DEF: 450.

STA: 501.

Keahlian: Gaya tiga pedang, Etiket, Tawar-menawar, Strategi, kendali KI, Mengemudi, Kaligrafi, Pemrograman.

Kemampuan: Mangekyo-Sharingan, Spectral Shadow Steps, Sihir Angin, Sihir Api, Sihir Luar Angkasa, Penyamaran Suara, Shunpo, Nen, Berserk, Magic Air.

Monster: Raikou, Suika, Gobuta, Goburou, Garu, Siegfried.

Evaluasi: Tidak buruk.

Dia sangat dekat dengan naik level ke Heavenly Establishment sendiri. Jika hal yang sama yang terjadi dengan monster Pendirian Bumi terulang kembali, maka dia akan bisa naik level setelah membunuh monster Pendirian Surgawi level 5 atau lebih tinggi. Dia menebak bahwa pengalaman menunjukkan bahwa dia akan mendapatkan melambung juga.

"Kami akan mencoba mencari bos hari ini." Meskipun Ed tinggal di lantai selama satu bulan, dia tidak dapat menemukan bosnya. Gurun itu terlalu besar. Ketika dia pertama kali menyadari hal ini, dia mulai maju puluhan kilometer setiap hari untuk menutupi sebagian besar permukaan sambil mempertahankan tingkat pembunuhan yang tinggi. Mereka bertujuh pergi bersama tetapi berpisah. Setiap dari mereka akan bisa berburu sendirian tanpa banyak kesulitan. Alasan lain mengapa Ed membiarkan mereka pergi sendiri, tanpa takut mereka akan tersesat, adalah karena sihir luar angkasa-nya.

Sejak Ed menaikkannya ke level 2, dia membuka kemampuan lain. Meskipun dia bisa memindahkan serangan dengan Space magic, itu sudah bisa dilakukan dengan level satu. Ed berjuang dengan itu dan tidak banyak melatihnya. Naik level ke level dua hanya memberinya dorongan untuk mengendalikan sihir luar angkasa. Tetapi kemampuan sebenarnya yang tidak dikunci adalah teleportasi jarak jauh. Ed berada di atas awan ketika dia pertama kali tahu. Dia hanya memeriksa deskripsi keahliannya ketika dia tahu. Kemampuannya tidak cukup rusak untuk memungkinkannya berteleportasi ke tujuan apa pun yang telah dia kunjungi sebelumnya.

Untuk dapat menggunakan teleport jarak jauh, Ed harus membuat tulisan tentang 'sesuatu'. Dia akan bisa teleport ke posisi itu. Dia memiliki beberapa potongan logam yang tersisa dari kerajinan sebelumnya ketika dia membuat senjata untuk keluarganya. Dia tidak bisa memutuskan tulisan apa yang harus dia gunakan, jadi dia hanya menggunakan inisial nama depan dan belakangnya. 'EA'. Dia memberi masing-masing temannya sepotong, dan juga membuat lebih banyak. Dia juga membuat beberapa yang sekali pakai menggunakan beberapa batu sebagai alasnya.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang