133-134

1K 95 0
                                    


Bab 133: Seharusnya Yang Mulia

Matahari terbenam dan Ed menciptakan dimensi saku. Tidak banyak waktu yang tersisa sampai sistem kembali. Ed mulai bersemangat memikirkan upgrade macam apa yang akan ia dapatkan.

Ed menyiapkan salah satu babi hutan yang diburunya di hutan. Anatomi babi itu tidak jauh berbeda dengan babi yang Ed ketahui, jadi ia memutuskan untuk mencoba barbecue. Dia tidak pernah melakukan hal yang mirip dengan barbekyu sebelumnya. Maka, ia memutuskan untuk bekerja berdasarkan ingatan dan menciptakan hidangan terbaik yang ia ketahui. Hal-hal seperti iga, dan perut babi direbus antara lain. Dia juga melakukan yang terbaik untuk membuat saus barbekyu manis dengan tomat dan rempah-rempah. Piring terbukti sangat populer di kalangan teman-temannya, jadi dia memutuskan untuk mencatatnya.

Seperti biasa, Ed dan yang lainnya berlatih. Setiap hari, Ed menguji berapa lama dia bisa mempertahankan dimensi. Dia sekarang berada di dua puluh jam di dalam dimensi tanpa ada tanda-tanda kehancuran. Ini berarti Ed bisa mempertahankannya selama sepuluh jam di luar. Ini memberinya lebih banyak waktu untuk berlatih atau bersantai dibandingkan sebelumnya.

Setelah kenyang, Ed meninggalkan dimensi dan mulai mencari Thunder Bird dewasa. Sangat bodoh untuk terus menunggu mereka menyerang setiap saat. Ed kurang lebih telah mengetahui lokasi sarang mereka. Berkat Petanya, dia bisa melihat area ngarai yang terlihat di dekatnya. Dia telah membaca tentang condor yang tinggal di daerah seperti itu di Bumi. Dan tanpa gunung di dekatnya, ini adalah kemungkinan terbaik. Tidak, itu satu-satunya kemungkinan.

Di perjalanan, Ed membunuh dua gelombang burung muda. Dia sekarang penasaran dengan perilaku Burung-Burung Guntur ini. Mereka mengirim lebih banyak anak muda untuk mati di tangannya. "Mereka punya banyak anak, atau mereka tidak peduli," Ed berpikir dalam hati. Dalam setengah jam, mereka mencapai ngarai. Ed tidak bisa melihat ujungnya, karena itu sangat dalam. Lebih baik menyebutnya jurang, bukannya ngarai. Mengkonfirmasi hal-hal di Peta, Ed menuju ke kelompok titik merah terbesar yang bisa dia lihat.

Semakin dekat dia, semakin banyak condor yang dilihatnya. Beberapa dari mereka beredar di langit di atasnya, tetapi tidak pernah mendekati dia dan teman-temannya. "Mungkin mereka hanya menyerang jika diperintahkan melakukannya." Ed berpikir sambil mempelajari perilaku mereka. Setelah beberapa saat, seseorang mendekat dari jauh dan menukik ke bawah. Ed siap membunuhnya, tetapi dia tidak merasakan niat membunuh sehingga dia berhenti. Saat ia berpikir, Condor yang datang tidak melakukan apa-apa. Sebaliknya, itu berdiri di depan Ed dan mengisyaratkan dia untuk mengikutinya. Ed tidak ragu sama sekali dan mengikutinya.

Condor terbang menuruni ngarai dan memasuki gua. Ed memanggil semua orang kecuali Sieg. Raikou memasuki bayangannya, sementara Ed dan Sieg terbang ke bawah. Di dalam ngarai ada condor yang jauh lebih besar. Ed terbesar yang ditemui sejauh ini. Dia memindai dia dan menemukan bahwa budidayanya adalah Heavenly Establishment level 5. Persis seperti bagaimana orang dewasa seharusnya.

"Kaulah yang telah membunuh anak-anak muda kita?" Condor berbicara kepada Ed dengan nada kasar. Dia tidak bergerak satu inci saat berbicara, dan bahkan matanya tertutup. 'Apakah dia duduk? Kedudukan?' Ed tidak tahu harus bagaimana dengan posisi condor. Dia tidak bisa melihat kakinya, tapi rasanya seperti sedang melakukan beberapa latihan kaki, membuatnya terlihat seperti sedang duduk di udara.

"Jika maksudmu yang kamu kirim setelah aku, maka ya." Ed juga memejamkan mata, menyilangkan tangan, dan menjawabnya.

"Beraninya kamu membunuh mereka ?! Seharusnya menjadi kehormatanmu untuk diburu oleh anak-anak muda kita!" Mirip dengan singa, pemimpin condor memberi alasan yang tidak masuk akal.

'Apa yang salah dengan lantai-lantai ini? Di beberapa dari mereka, monster mencoba meludahi saya. Di sini mereka mengatakan kepadaku bahwa kehormatan bagiku untuk mati? ' Ed merasa lantai ini konyol. Tetap saja, dia tidak membuka matanya dan berbicara, "Yah, aku tidak butuh kehormatan seperti itu!" Ed merasa mata pemimpin terbuka saat dia berdiri. Ed juga membuka matanya dan menatap langsung ke arahnya.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang