85-86

1.5K 124 0
                                    


Bab 85: Mengajar keluarga

"Aku ingin mengajarimu, Bella, dan ibu kemampuan ini," Ed mengusulkan rencana ini kepada Arthur. Ed tidak berencana mengajar Nen kepada siapa pun selain monsternya. Alasannya adalah bahwa, melatih Nen saat berkultivasi akan terbukti sangat sulit bagi siapa pun di bawah Pendirian Surgawi. Tetapi, setelah insiden Eri, dia terus berpikir bahwa jika mereka mengenal Nen, mungkin mereka akan selamat.

"Apakah ada bahaya?" Pertanyaan Arthur sangat langsung. Dia memercayai Ed, tetapi kekuatan Ed semuanya sangat aneh.

"Jika itu hanya teknik dasar dan lanjutan, maka tidak akan ada bahaya. Tapi, ada teknik khusus yang membutuhkan Sumpah dan Batasan. Aku akan menjelaskan semuanya padamu, dan bagaimana teknik khusus ini bekerja." Ed tidak akan menyembunyikan apa pun. Keluarganya tahu bahwa kemampuannya aneh. Setiap kali dia belajar sesuatu yang baru, mereka harus mengambilnya dengan sebutir garam.

"Aku percaya padamu, Ed. Dan teknik-teknik ini tampaknya berguna. Aku akan pergi dan memanggil ibumu dan Bella." Arthur akan meninggalkan ruangan, tetapi pertanyaan Ed menghentikannya.

"Omong-omong, ayah. Ibu tidak berkultivasi, kan?" Ed tidak tahu apakah ibunya seorang kultivator atau tidak, jadi dia bertanya.

"Hahaha, bagaimana menurutmu? Dia adalah seorang kultivator Pendirian Surgawi". Ed berdiri terpana ketika Arthur meninggalkan ruang pelatihan, tertawa.

"Setidaknya sikapnya membodohiku," Ed tersenyum masam sambil memikirkan sikap santai ibunya.

Setelah beberapa saat, Arthur kembali dengan Elizabeth dan Bella. Bella menggendong Suika, yang terlihat sedikit lebih baik sejak pagi ini. "Dia menanganinya lebih baik dariku" Ed senang bahwa Bella dan Elizabeth merawat Suika.

"Ayah, Ibu, aku akan membuka pori-pori aura kamu. Suika bisa melakukannya untuk Bella." Ed tidak membuang waktu dan memulai upacara inisiasi. Dia meletakkan tangannya di belakang punggung Arthur dan Elizabeth. Suika berubah menjadi wujud manusiawi dan melakukan hal yang sama pada Bella. Ed yakin bahwa kendali Nen Suika sudah cukup baik sekarang, untuk melakukan upacara inisiasi tanpa masalah.

Setelah disuntikkan oleh aura Ed dan Suika, mereka bertiga terkejut oleh kekuatan baru yang dilepaskan dari mereka. Ed nyaris terpesona karena tekanan yang dia rasakan dari ibu dan ayahnya. 'Jadi ini adalah perbedaan antara Surgawi dan Perusahaan lainnya'. Jumlah aura terlalu berbeda. Bahkan Ed dan Raikou yang digabungkan tidak bisa dibandingkan dengan Arthur.

"Aku ingin kamu fokus pada aura dan membatasi area ekspansi". Ed menjelaskan kepada mereka cara menghentikan aura agar tidak meluap. Arthur dan Elizabeth segera melakukannya, sementara Bella berjuang untuk sementara waktu.

"Kalau begitu untuk menutupnya sepenuhnya, kamu bisa menutup pori-pori aura," Ed menjelaskan kepada mereka cara melakukan kontrol aura dasar. Dia menjelaskan mereka bertiga: Zetsu, Ten dan Ren. Dia akan meninggalkan pelatihan Hatsu sampai akhir.

"Aku akan menjelaskan teknik-teknik canggih untukmu. Bella, kamu bisa melupakannya sekarang, dan melatihnya nanti. Fokus hanya pada dasar-dasar untuk saat ini". Ed tidak ingin Bella melatih teknik-teknik canggih tanpa memahami dasar-dasarnya. Arthur dan Elizabeth adalah kasus yang berbeda. Keduanya akan memiliki cukup waktu dan pengalaman untuk menguasai segalanya.

Ed menjelaskan semua teknik sambil menunjukkannya. Kontrolnya sendiri atas Nen sudah dekat dengan tingkat master. Jika dia naik level ke Heavenly Establishment, dia akan menjadi master besar Nen dalam aura dan teknik.

Ed juga menjelaskan tentang Hatsu, teknik khusus. "Saat membuat Hatsu, pengguna Nen juga akan memaksakan pada dirinya sendiri beberapa Batasan. Batasan ini berfungsi untuk memperkuat Hatsu. Tapi, Batasan datang dengan Sumpah atau Kontrak. Mematahkan kontrak akan berarti hilangnya Nen dalam kasus terbaik "Dalam kasus terburuk, itu akan menjadi kehilangan nyawa. Jadi ketika membuat Hatsu, jangan mencoba untuk menempatkan terlalu banyak Keterbatasan untuk membuatnya lebih kuat, lebih sederhana, semakin baik". Ed juga menjelaskan tentang Sumpah dan Batasan, dan bagaimana pengaruhnya terhadap pengguna Nen. Hal terakhir yang ingin dia dengar, adalah mereka kehilangan nyawa karena kurangnya pemahaman.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang