Bab 109: Momen MemalukanBiasanya, Ed akan menghindari manusia lain di menara ini. Namun kali ini, keingintahuannya mendapatkan yang terbaik dari dirinya. Orang di depannya tampak seperti wanita muda. Ed ingin tahu mengapa dia sendirian di tempat berkabut seperti ini. Tidak seperti Ed, kebanyakan orang menantang menara ini secara berkelompok. Hanya orang-orang eksentrik yang berani sendirian untuk mengatasi batasan mereka. Ed cukup dekat untuk melihat wanita itu dengan jelas. Dia memiliki rambut merah yang turun ke pinggulnya. Dia hanya bisa melihat bagian belakangnya sehingga dia tidak tahu fitur lain.
"Ehm. Maaf, Nona?" Ed akhirnya kehilangan rasa penasarannya dan mengulurkan tangannya ke arah wanita itu. Entah mengapa, jantungnya berdetak kencang. Para wanita tidak bergerak sama sekali. Dia berdiri diam seolah terpaku pada posisinya. Tiba-tiba, ketika tangan Ed akhirnya menyentuh bahunya, dia berbalik. "Aaaaah!" Ed takut dengan apa yang dilihatnya. Wanita di depannya memiliki kulit biru pucat. Matanya tidak fokus dan merah. Dia mulai berjalan sambil terhuyung-huyung, menuju Ed. Tangannya terulur di depannya, berusaha yang terbaik untuk menangkap Ed.
"Kenapa ada zombie di sini? Apakah aku salah dikirim ke kota Raccoon?" Ed bergegas mundur dan mencoba melarikan diri. Di panasnya momen itu, dia lupa bahwa dia bisa dengan mudah membunuh makhluk seperti itu. Dia menoleh ke belakang untuk memeriksa gadis zombie. Hanya untuk melihat matanya yang sebelumnya tidak fokus sekarang dipenuhi dengan tekad. Dia mengambil sikap berlari dan berlari menuju Ed. Kecepatannya akan memenangkan banyak medali emas di Bumi.
"Zombie seharusnya tidak ruuuuuuun!" Ed berteriak di bagian atas paru-parunya. Teman-temannya yang berlari dengannya tidak tahu mengapa dia bertingkah aneh. Ketakutan Ed akan kengerian muncul kembali di lantai ini. Setelah meningkatkan kecepatannya, dia bisa kehilangan zombie wanita. Dia menarik napas ketika dia tiba-tiba mendengar beberapa suara mendengkur. Dia melihat sekeliling hanya untuk melihat dirinya dikelilingi oleh makhluk seperti itu. Ed merasa seperti terjebak dalam film horor. Dan dia adalah salah satu tambahan yang akan mati lebih dulu.
Syukurlah, Ed terbangun dari lamunannya oleh Gobuta yang membunuh salah satu zombie. Melihat ini, Ed akhirnya ingat bahwa dia adalah seorang kultivator, bukan remaja di film zombie. "Yah, itu memalukan," Ed akhirnya mengumpulkan pikirannya dan tenang. Dia mengaktifkan Petanya, yang seharusnya dia lakukan sebelumnya, dan memperhatikan bahwa lantai ini penuh dengan musuh. Dia memindai beberapa zombie di depannya. Sebagian besar dari mereka memiliki budi daya yang lebih tinggi dari Bumi 5. Level 5 "Mereka kemungkinan besar pembudidaya yang mati di lantai ini," pikir Ed dalam hati.
Ed dan teman-temannya dengan mudah membunuh para pembudidaya. Rupanya, mereka tidak mempertahankan semua kekuatan mereka setelah menjadi mayat hidup. Tidak ada yang berhasil mengeluarkan ticker Gacha, tetapi Ed mampu mengumpulkan sedikit Exp. Setiap orang dari mereka memberinya Exp lebih tinggi dari 10.000. Ed sama sekali tidak menyukai lantai ini, tapi itu cara yang baik baginya untuk mengumpulkan poin pengalaman. Dia akan tinggal di sini selama beberapa minggu untuk berlatih.
Setelah berburu lebih banyak monster, Ed mengetahui bahwa zombie adalah monster kelas terendah di lantai ini. Banyak monster undead lainnya menghuni lantai ini. Seperti Ghouls, Wraiths, dan Skeleton. Ed hanya bertemu dengan beberapa dari mereka tetapi tidak membunuh mereka. Dia hanya mengumpulkan informasi untuk saat ini. Dia mensurvei area di sekitarnya, tetapi tidak ada tanda-tanda bos lantai. Ed ingin menentukan lokasinya sebelum berburu, sehingga ia bisa dengan mudah kembali.
Ed membuka dimensi saku dan mengatur Gravity sebanyak 10 kali. Dia memutuskan untuk mengubah rezim pelatihan. Kali ini, dia akan bertengkar dengan orang lain. Pelatihan dasar memang membantunya, tetapi ia membutuhkan peningkatan yang lebih cepat. Sekarang dia bisa memanggil semua monsternya sekaligus, akan memalukan jika dia tidak bisa terlibat dalam pertempuran dengan mereka. Mitra pelatihan Ed jelas adalah Raikou. Gobuta dengan Suika, dan Goburou dengan Garu. Mereka semua menganggap pelatihan itu serius, bahkan senjata pun diizinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasyPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.