Bab 139: Dua Kartu Legendaris
"Mengapa kamu membunuhnya? Jangan salah paham aku akan melakukan hal yang sama, tetapi kamu yang menyelamatkan seseorang hanya untuk membunuhnya pada akhirnya, rasanya aneh." Orang tua itu bertanya kepada Ed ketika mereka sedang menuju keluar dari tempat persembunyian. Mereka bisa melihat beberapa budak yang diselamatkan melarikan diri di kejauhan. Sementara beberapa yang lain masuk ke tempat persembunyian untuk mencari harta yang tersisa.
"Karena dia merah," jawaban Ed membuat lelaki tua itu terpana. Dia tidak tahu tentang Peta Ed, jadi dia tidak bisa mengerti apa yang dikatakan. Ed melanjutkan dan membereskan berbagai hal untuknya.
"Dia mencoba membunuhku, penyelamatnya. Bayangkan apa yang akan dia lakukan pada orang lain." Pria tua itu mendengarkan kata-kata Ed dengan tajam. "Sejujurnya jika dia pergi dengan caranya sendiri aku tidak akan melakukan apa pun padanya, tetapi karena dia memilih untuk menyakiti aku tidak akan membiarkannya tergelincir. Aku bukan pahlawan jadi jangan bilang aku bisa membantunya menjadi orang yang lebih baik atau semacamnya. Saya memiliki prinsip-prinsip saya dan saya hidup dengan mereka. Apakah tindakan saya, yang didefinisikan oleh prinsip-prinsip saya, memenuhi syarat sebagai keadilan atau sebagai kejahatan, tidak terserah saya untuk memutuskan. Semoga jawaban ini memuaskan keingintahuan Anda. "
Setelah selesai berbicara, Ed menangkap tangan pria tua itu dan memindahkannya ke desa. Kaki pria tua itu berubah menjadi jeli karena teleportasi yang tidak terduga.
"Kamu seharusnya punya kartu kan? Bawakan." Ed memberitahunya sambil mengulurkan tangannya. Orang tua itu tidak punya alasan untuk menolak. Poinnya diambil oleh para bandit, dan hanya namanya yang tersisa. Satu-satunya alasan mengapa para bandit membiarkannya tetap adalah karena fungsi pelacakan yang dimilikinya. Ed sebenarnya tidak tahu tentang fungsi ini.
"Edmund." Ed membaca nama yang tertulis di kartu sambil mentransfer beberapa poin. Dia memberi pria itu total 50.000 poin, lebih dari cukup untuk membuatnya tetap terhibur jika dia tahu cara menggunakannya dengan baik.
Penduduk desa mengadakan pesta karena telah melarikan diri dari tirani para bandit. Beberapa bandit yang selamat akan dieksekusi di depan umum. Beberapa penduduk desa berduka atas kehilangan orang-orang yang tewas dalam pertempuran. Mereka ini sangat agresif terhadap para bandit yang masih hidup. "Kami tidak akan menyerangmu, aku bersumpah!" salah satu bandit yang tahu waktunya hampir kehabisan mencoba untuk keluar dari situasinya. Sayangnya, permohonannya jatuh di telinga tuli.
Ed tidak peduli dengan apa yang terjadi. Dia pergi ke kamar penginapannya dengan teleportasi. Setelah melepaskan penyamarannya, dia memanggil teman-temannya dan mulai memasak untuk mereka. Semua orang berjuang keras selama pertempuran. Terutama mereka yang bertugas melindungi orang. "Ngomong-ngomong, kekuatan apa yang dimiliki pemimpin?" Ed bertanya pada Sieg dan Raikou yang bertarung dengannya.
"Dia memiliki asap yang bisa menggerogoti kekuatan hidup makhluk hidup," jawab Sieg karena dialah yang terkena asap hitam.
Ketika Ed berbicara ringan, dia tidak terlalu peduli. Dia terus memasak sebentar dan kemudian pergi tidur. Di pagi berikutnya, dia pergi untuk berburu monster lagi.
Ed terakhir melihat Johan tiga hari lalu, yang berarti dia sudah pindah ke lantai berikutnya. Ed menghabiskan empat hari berburu di luar untuk menghabiskan waktunya. Sayangnya untuknya, dia tidak mendapatkan tiket Gacha yang dia inginkan, hanya satu yang jatuh dari lebih dari 100 monster. Ed bingung dengan penurunan tiba-tiba harga tiket. Memang, Ed tidak bisa bertarung dengan banyak monster berlevel tinggi, tetapi ia berharap setidaknya mendapatkan sepuluh tiket lagi.
Ed menuju ke arah lingkaran teleportasi di lantai berikutnya. Beruntung baginya, orang tidak berusaha melarikan diri ke lantai berikutnya. Kalau tidak, dia perlu menghabiskan beberapa hari ekstra di lantai ini. Dia berjalan untuk terakhir kalinya di desa, berharap melihat sesuatu yang menarik baginya karena dia masih memiliki beberapa poin lagi. Sedihnya, satu-satunya hal yang menarik perhatiannya adalah pria tua yang dia selamatkan, menatapnya saat dia berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasyPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.