63-64

1.8K 128 0
                                    


Babak 63: Pertempuran tiruan kedua

Ed bangun dan menuju ke kelas. Hari ini adalah pertempuran tiruan kedua jadi itu hanya pengulangan terakhir kali. Ketika dia sampai di sana, dia bergabung dengan tim yang sama seperti sebelumnya. Semua tim menuju ke ruang monitor dan menunggu saat pertempuran berlangsung. Lawan kali ini adalah kelas D. Ed senang karena itu berarti perbedaannya tidak akan sebesar dengan kelas B atau A. Sekarang, teman-teman sekelasnya memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Tim pertama yang pergi terbuat dari sekelompok siswa yang tidak bergabung dengan pelatihan Ed. Mereka bertarung hampir dengan cara yang sama seperti dalam pertempuran tiruan pertama. Namun, mereka dapat mengetuk sendiri beberapa siswa dari kelas D, dengan mengorbankan rekan satu tim mereka sendiri. Pada akhirnya, bendera mereka diambil dan kelas E menderita kerugian pertama.

Tim kedua adalah tim yang bergabung dengan pelatihan Ed. Mereka menggunakan strategi umpan dan mengeroyok siswa yang tertarik padanya. Mereka juga memiliki pengguna sihir Bumi, sehingga mereka dapat menyembunyikan bendera dan membuat beberapa jebakan. Mereka kehilangan tiga siswa dan mampu mengalahkan semua siswa kelas D lainnya atau setidaknya membuat mereka tidak bisa bertarung. Kelas E dan D sekarang diikat juga.

Pertarungan berikutnya berlangsung dengan cara yang hampir sama dan mereka berdua untuk satu. Tim kedua bertarung lagi karena siswa kelas D meminta pertandingan ulang. Dan kali ini kelas D menang. Tim Ed akan dapat memutuskan kelas mana yang benar-benar dimenangkan. Ed berjalan ke titik awal dan mengaktifkan Peta-nya. Dia akan menyelesaikan ini secepat mungkin karena dia ingin menggunakan waktu yang tersisa untuk pelatihan. Mereka tidak memiliki kelas lain hari ini.

"Aku akan mencoba menyelesaikan ini dengan cepat." Dia memberi tahu anggota tim lainnya. Alasan lain dia melakukan ini, adalah karena Ellie masih terlihat tidak bersemangat. Kehilangan Ed bagi Ed pasti telah menghancurkan kebanggaan yang dimilikinya atas kekuatannya.

Ed memeriksa Peta dan menunjuk lokasi tim lain. Dia memperhatikan bahwa salah satu dari mereka diwakili oleh titik merah. "Apakah dia teman Norris? Atau ada sesuatu yang terjadi di akademi ini? ' Ed merasa gelisah. Titik-titik merah yang dia perhatikan di ibukota minggu lalu dan yang satu ini membuatnya merasa tidak nyaman. Jika mereka semua adalah teman Norris, ada baiknya dia bisa menangani mereka. Jika ada sesuatu yang lebih dalam terjadi itu akan sangat merepotkan.

Ed memutuskan untuk meninggalkannya sekarang dan fokus pada apa yang ada di depannya. Dia mengaktifkan Sepuluh dan langkah Spectral Shadow-nya. Dalam keadaan ini, ia membutuhkan waktu kurang dari dua menit untuk mencapai lokasi musuh. Orang yang menjaga bendera terkejut karena dia berteriak keras. "Bagaimana itu mungkin?!" Dia tidak bisa mempercayainya sehingga dia terpana, tetapi dengan cepat menata kembali pikirannya dan menggunakan sihir untuk menghentikan Ed. Rekan satu timnya tidak mungkin secepat Ed sehingga mereka masih harus berada di dekatnya dan datang untuk membantu.

Lawan Ed mengaktifkan sihir api dan mengirim firewall padanya. Namun, ini tidak cukup untuk menghentikan Ed. Dia dengan cepat melompat dan mengaktifkan sihir angin miliknya sendiri, mengirim lawan terbang menjauh. Ed berjalan ke bendera tetapi dihentikan oleh dinding es kali ini. Dia melihat ke depan dan menemukan rekan satu tim yang berbeda kali ini. "Sepertinya mereka mengambil tindakan pencegahan kali ini," Ed hanya meninju dinding es membuatnya hancur. Dia tidak bisa dihentikan dan mengambil bendera sebelum yang lain bahkan bisa kembali ke titik awal mereka.

Performa Ed luar biasa. Dia dengan cepat kembali ke ruang monitor dan minta diri. Dia ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk melatih Nen karena itu berguna dan sulit untuk dikuasai.

Ed menghabiskan dua minggu melakukan hal yang sama. Selain akhir pekan di mana dia pergi keluar dari ibukota untuk berburu dan bertemu dengan Eri dan yang lainnya, dia hampir terpaku ke kamarnya. Dia mampu naik tingkat lain menjadi Raja Tingkat Pendirian 3. Dia juga akhirnya bisa menggunakan In, jadi dia menjelaskannya kepada teman-teman monsternya.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang