Senjata-senjata mulai meluncur di sekitar ketiganya, tidak memberi mereka ruang untuk bernapas. Ed memperhatikan bahwa kulit Adriana tampak seperti terbuat dari baja, karena senjatanya akan mengenai dia, dan dia tidak akan berdarah."Mari kita lihat apakah dia bisa menangani ini." Ed berpikir pada dirinya sendiri ketika dia meningkatkan senjata. Beberapa senjata ini ajaib, sementara beberapa hanya tajam. Dia mengaktifkan kekuatan total mereka dan dalam sekejap, tekanan pada ketiganya meningkat.
"Hnggh!" Maria mengertakkan gigi dan memfokuskan QI-nya di tangannya. Berbeda dengan dua lainnya, dia tidak memiliki senjata dan nyaris tidak bisa membela diri.
"Aku akan mengambil salah satu senjata ini!" Dia berpikir sendiri ketika dia melihat pedang yang menyala. Dia mengulurkan tangan untuk meraih, dan ketika dia melingkarkan jari-jarinya di sekitarnya, dia jatuh ke tanah. Rasanya seperti dia memegang seluruh planet.
"Aku tidak cukup bodoh untuk membiarkanmu mencuri salah satu senjataku, kau tahu?" Ed berkata, dan ketika dia mencoba melepaskan pedang, itu sudah terlambat. Senjata-senjata itu mulai membidiknya satu per satu.
Namun, sesuatu yang mengejutkan terjadi. Letif bergegas menjauh dari posisi awalnya dan muncul di depan Maria. Dia menggunakan tubuhnya untuk memblokir senjata yang akan menyerang ke arahnya. Tubuhnya mulai jatuh ke tanah.
"Sekali lagi, aku tidak cukup bodoh untuk jatuh dalam tipuan seperti itu," kata Ed ketika bola api muncul di telapak tangannya. Dia mengirimnya terbang pada posisi tertentu, dan ketika meledak sosok muncul.
"Kamu terlihat agak lelah. Kamu akan memiliki kesempatan yang lebih baik jika kamu bertarung hanya untuk dirimu sendiri." Ed memandangi letif yang tampak letih dan bisa merasakan bahwa cadangan QI-nya kurang dari sepertiga dari sebelumnya.
"Aku harus bergegas," Ed berpikir dalam hati. Dia mulai mengendalikan beberapa senjata dengan tangannya. Karena mereka berada dalam jangkauan En, dia bisa dengan mudah memanipulasi medan perang.
"Tch, apakah ini aku atau apakah senjata ini semakin cepat?" Adriana mengerutkan kening ketika kulitnya mulai semakin merah dari semua serangan.
"Mereka tidak semakin cepat, mereka teleportasi!" Letif berteriak ketika dia memperhatikan perilaku senjata yang tidak teratur. Ed mulai menggunakan sihir luar angkasa pada senjata untuk meningkatkan kesulitan. Sedikit demi sedikit, mereka bertiga saling berdekatan. Mereka saling mendukung dan percaya bahwa ini akan menjadi cara terbaik untuk menghindari senjata.
"Idiot" Ed tersenyum sambil menarik ketiga Katana-nya. Tiga lainnya tidak menyadari hal ini ketika mereka berjuang melawan senjata untuk hidup mereka. Satu-satunya yang memperhatikan adalah Alexander. Tapi, dia tidak mengatakan apa-apa.
"Tiga pedang untuk tiga musuh." Ed berdiri dengan tiga senjata. Masing-masing dari mereka mengenakan Haki hitam pekat dengan cahaya kemerahan. Selain itu, masing-masing senjata menghasilkan pancaran sendiri. Shusui memiliki warna hitam-ungu. Ame-No-Murakumo berwarna hijau tua, dan Muramasa berwarna merah tua.
"Renungkan pilihanmu dalam kehidupan selanjutnya. 1080 Pound Cannon!" Ed berbicara dengan ringan sambil mengayunkan pedangnya. Masing-masing dari mereka memotong di udara, menghasilkan tiga tebasan terbang dalam warna masing-masing pedang. Tiga tebasan bergabung bersama, membentuk serangan spiral raksasa.
"Sampah!" Adriana adalah yang pertama memperhatikan serangan yang datang. Dia mencoba melarikan diri tetapi dia tidak bisa menemukan jalan keluar. Dia dan dua lainnya meletakkan semua milik mereka dan mencoba untuk melawan serangan itu, tetapi tidak berhasil. Serangan tunggal itu jauh lebih kuat dari gabungan mereka bertiga, karena menelan seluruh keberadaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasiaPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.