13-14

3.6K 244 4
                                    


Bab 13: Evolusi dan Bahaya

Ed, Raikou, dan Suika terus berjalan di hutan mencari monster untuk diburu.

"Suu ~~" Suika sekarang berada di atas kepala Raikou, Sepertinya itu tempat favoritnya. Raikou sepertinya juga tidak keberatan; Meskipun dia sombong, dia masih menyayangi Suika dan Bella.

Sekitar satu jam setelah perburuan, mereka telah membunuh sekitar selusin monster yang berbeda. Kali ini mereka bertarung dengan monster seperti ular sanca. Monster itu berwarna hijau jadi itu mengindikasikan kalau ada racun di dalamnya.

"Raikou, hati-hati kalau-kalau ada racun" Ed menarik kedua pedangnya dan bersiap untuk bertarung setelah memperingatkan Raikou.

"Pakan!" Raikou sepertinya setuju. Suika turun dari kepala Raikou dan duduk di bawah pohon yang tampaknya menikmati pertunjukan yang akan terjadi.

'Suika terlihat sangat santai di sana ...'

"Hisss" Python mendesis pada mereka dan bersiap untuk bertarung juga.

Musuh kali ini lebih kuat tetapi tidak pada tingkat di mana itu benar-benar mengancam Ed dan teman-temannya. Setelah berburu bersama berkali-kali, permainan tim Ed dan Raikou sangat sempurna.

Raikou akan membuat musuh sibuk menggunakan kecepatan dan taringnya sementara Ed akan menggunakan Langkah Bayangannya untuk mendekati musuh tanpa menyadarinya.

'Efek siluman dari Spectral Shadow Steps sangat bagus'. Ed tidak bisa tidak mengagumi keterampilan gerakannya.

Setelah mendapatkan jangkauan, Ed menebas python. Namun, karena sisiknya, itu bukan cedera yang mengancam jiwa.

'Sial!' Karena kesalahan perhitungannya, python sekarang memiliki penjagaan dan tidak akan mudah untuk menyelinap di atasnya lagi.

Mengetahui bahwa dia tidak bisa menyelinap di atasnya, Ed bergabung dengan Raikou dalam serangan frontal kali ini. Setelah sedikit waktu, ular itu sudah amburadul. Meskipun timbangannya sulit, mereka tidak terkalahkan. 2 pedang tajam Ed dan taring Raikou lebih dari cukup untuk melukainya secara kritis. Yang harus mereka lakukan adalah menargetkan tempat yang sama lagi dan lagi.

"HISSS!" Python tampak putus asa sekarang dan mengumpulkan bola hijau di mulutnya.

"Seharusnya itu racunnya," Ed tahu apa itu. "Raikou menghindarinya!" Dia memberi isyarat kepada Raikou dan pindah sendiri.

Python menembakkan bola ke arah Ed tetapi dia mengelak dengan mudah, kemudian membentuk bola lain dan menembaknya ke arah Raikou. Namun, musuh-musuhnya terlalu cepat untuk itu dan menghindari segalanya.

Kurang dari 1 menit kemudian ular itu kehabisan racun dan jatuh ke tanah. Ed pindah dan menyelesaikannya.

* Ding *

Memperoleh 1000 exp.

Mengakuisisi tiket Gacha.

'Bagus!' Ini adalah pertama kalinya monster menjatuhkan tiket Gacha sehingga Ed bersemangat.

"Suika, mari kita lanjutkan," Ed berbalik untuk mengingatkan Suika untuk terus maju hanya untuk menemukannya memakan sisa-sisa racun dari serangan ular sanca.

"Suika tidak!" Ed takut dia akan diracuni.

"Suu ~~ !!" Namun, dia sepertinya menikmatinya. "Eh? Kamu suka itu? Kamu suka racun? !!" Ed terkejut dengan selera temannya dalam makanan.

"Suu!" Suika membenarkan. "Yah, apakah kamu mau makan python ini?" Ed tidak akan mengambil kembali jenazahnya, jadi dia pikir dia sebaiknya memberi makan itu pada Suika.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang