Bab 129: Salah Satu Hambatan Umat ManusiaEd dan yang lainnya berteleportasi keluar dari lantai sembilan. Ed sekarang memiliki pemikiran untuk kembali ke menara setelah berurusan dengan sekte darah. Tujuannya untuk mengeluarkan Mehen dari menara ini. Ed membuka matanya di lantai sepuluh, hanya untuk melihat monster di sekitarnya. Dia berada dalam situasi yang sama sebelumnya ketika dia berteleportasi ke lantai dua. Ketika Ed dan yang lainnya akan bertarung, sesuatu yang mengejutkan terjadi.
* Ding *
Mengakuisisi 500.000 Exp.
Mengakuisisi Gacha ticketx2.
Pada saat itu, sejumlah besar kekuatan meledak dari Ed. Membunuh Mehen, meskipun disesalkan, memungkinkan Ed untuk mengatasi salah satu penghalang manusia. Banyak orang yang terjebak dalam Pembangunan Bumi sepanjang hidup mereka. Bahkan beberapa Tetua sekte Glory cukup beruntung untuk berada dalam kategori seperti itu.
Nen, KI, dan Haki. Ketiga kekuatannya diaktifkan pada saat yang sama. Ed tidak memiliki kesempatan untuk memindai monster di depannya, tetapi sebagian besar dari mereka berada di atas Bumi. Level 10. Namun, tidak ada dari mereka yang tetap sadar setelah kekuatan Ed meledak. Ed benar-benar bisa merasakan mengapa itu disebut Heavenly Establishment. Selain kemampuan menaklukkan langit dengan terbang, Ed bisa merasakan bahwa ia telah berhenti menjadi manusia sama sekali. Ki-nya, yang ia rasa mirip dengan gas yang selalu dalam keadaan statis di tubuhnya, terasa seperti cairan kali ini. Cairan berkecepatan tinggi yang beredar di seluruh tubuhnya, memberikan setiap selnya kekuatan.
Keterampilan yang diperoleh: Haki.
Ed memperhatikan ini sebelumnya tetapi dia tidak yakin. Sampai sekarang, dia bisa menggunakan Persenjataan dan Observasi Haki tetapi dia tidak pernah mendapatkan keterampilan untuk mereka. Hanya ada satu penjelasan yang bisa dia sampaikan. "Aku membutuhkan ketiga jenis Haki." H's Ed yang diaktifkan tadi sebenarnya adalah Haki Penakluknya. Seiring dengan Nen dan Ki-nya, penampilan rohnya menghancurkan semua monster yang hadir. Karena dia tidak mengaktifkannya atas kehendak, bahkan teman-temannya terpengaruh. Tapi, seperti yang diharapkan, mereka tidak pingsan.
"Sistem, beri saya statistik saya." Ed ingin melihat perubahan dalam statistiknya sekarang bahwa ia telah menjadi seorang kultivator Pendirian Surgawi.
[Pemindaian, harap tunggu]
Nama: Edward Avalon.
Level: 47. (100.000 / 3.000.000) [Heavenly Establishment level 1].
Statistik:
HP: 1246/1246.
MP: 933/933.
STR: 605.
AGL: 550.
INT: 555.
DEF: 560.
STA: 623.
Keahlian: Gaya tiga pedang, Etiket, Tawar-menawar, Strategi, kendali KI, Mengemudi, Kaligrafi, Pemrograman.
Kemampuan: Mangekyo-Sharingan, Spectral Shadow Steps, Sihir Angin, Sihir Api, Sihir Luar Angkasa, Penyamaran Suara, Shunpo, Nen, Berserk, Magic Air., Haki.
Monster: Raikou, Suika, Gobuta, Goburou, Garu, Siegfried.
Evaluasi: Bagus.
Ed sangat senang dengan peningkatan itu. Kemampuannya meningkat dengan cara yang membuat sistem itu benar-benar memberinya evaluasi yang baik. Dia masih bisa mengingat yang pertama seperti 'kamu akan kesulitan' atau 'kamu masih noob'.
[Mohon perhatianmu.] Ed tersentak dari linglung oleh sistem yang terdengar serius. Sebenarnya, suara sistem tidak berubah sama sekali. Tetapi, dengan bersamanya begitu lama, Ed bisa mengatakan sistem akan mengatakan sesuatu yang penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasíaPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.